Brilio.net - Berjualan via internet memang memiliki tantangan tersendiri. Untuk mencapai kesuksesan, dibutuhkan kesabaran dan ketekunan. Apalagi saat menghadapi calon pembeli yang rajin bertanya soal produk yang kamu jual, bisa-bisa waktumu akan terkuras habis hanya untuk meladeni satu orang.

Padahal, masih banyak calo pembeli lain yang juga ingin dilayani. Itu sebabnya, online shop seringkali lambat dalam merespons pertanyaan calon pembeli. Namun apa yang dilakukan seorang calon pembeli ini bakal membuatmu ketawa sekaligus geleng-geleng kepala.

Gara-gara pesannya belum dibalas selama 4 menit, ia dengan gampang menyumpahi si online shop bangkrut sampai tujuh turunan. Kisah tersebut disampaikan Erzhet Speed Shop melalui akun sosialnya, Kamis (14/3), yang merasa dibuat tak habis pikir dengan kelakuan calon pembeli tersebut.

"Telat balas 4 menit, disumpahi : usahamu bangkrut 7 turunan.. Aku kudu kepiye iki bos ?" tulisnya.

Kejadian tersebut bermula ketika si calon pembeli hendak menanyakan harga jersey yang dijual serta permintaan motif tertentu. "Aku yg tadi sms tanya jersey nah brapaan satunya. Mau nya corak merah putih, alasannya bawa honda. Motif yg ada saja trus pundak kanan bagian blakang kasih BJRT itu aj. Kenapa mas tidak respon,toh kalo kita mati di kuburan kita wajib menjawab apalagi di dunia," tulis si calon pembeli.

Loading...

Empat menit berselang, Erzhet Speed Shop membalas pertanyaan tersebut. Namun karena mungkin sudah terlanjur kesal, si calon membeli malah membalasnya dengan sumpah serapah. "Nda butuh lagi mudahan usahamu bangkrut 7turunan," jawabnya.

Erzhet Speed Shop pun mengaku sudah membalas SMS dari orang tersebut. "Orang nya sms juga sudah langsung saya balas. Dan pertanyaan nya di whatsapp juga sama dan sudah saya balas juga. Kurang apa lagi saya," keluhnya.

Telat 4 menit © 2016 brilio.net / Erzhet Speed Shop

Nah kira-kira apalagi isi pembicaraannya, KLIK NEXT ya...