Brilio.net - Putus cinta bukanlah hal yang mudah bagi kedua belah pihak dalam suatu hubungan pacaran. Dan seseorang hanya bisa berharap kalaupun terjadi perpisahan dilakukan dengan kepala dingin dan bisa diterima oleh hati dan pikiran masing-masing. Tapi terkadang kandasnya hubungan pacaran bisa berujung pada kejadian yang lebih menyakitkan. Seperti yang dibuktikan dengan kasus baru-baru ini di mana seorang wanita muda asal Kedah ditikam oleh pacarnya saat ia ingin putus dengannya.

Menurut informasi yang dikutip brilio.net dari worldofbuzz, Rabu (7/6), pada Senin kemarin, wanita berusia 23 tahun dari Kampung Alor Gandas itu bertemu dengan kekasihnya untuk mengakhiri hubungannya. Tapi selama diskusi, argumen tersebut memanas dan pria berusia 23 tahun itu menyerangnya dengan benda tajam. Wanita itu mencoba menangkis serangannya namun malah mendapat beberapa luka di lutut dan jari-jarinya sebagai gantinya.

 

wanita ditikam © 2017 worldofbuzz.com

 

Polisi mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 7 malam, di pinggir jalan dekat Taman Serindit.

"Korban mengungkapkan bahwa tersangka dari Taman Tedah ini menjadi marah dalam pertengkaran tersebut dan menggunakan benda tajam untuk menikamnya di perutnya tiga kali. Korban dilarikan ke Rumah Sakit Sultanah Bahiyah dan dijadwalkan menjalani operasi," kata Kepala Polisi Kota Setar Asst Comm Mohd Rozi Jidin.

Saat ini diketahui korban dalam kondisi stabil namun lemah karena mengalami kehilangan darah yang berlebihan.

Sementara itu, polisi mencari tersangka, yang telah melarikan diri dari tempat kejadian, dan akan menyelidiki kasus di bawah Bagian 326 KUHP karena menyebabkan luka yang menyakitkan dengan menggunakan senjata berbahaya.

Sungguh keterlaluan ya aksi pria itu? Tak ada gadis yang layak mendapatkan pacar dengan sikap demikian. Seorang kekasih harusnya melindungi dan mencintainya wanitanya, bukan menyakitinya.