Brilio.net - Pernikahan menjadi hal yang sakral bagi semua orang. Menyatukan dua keluarga yang berperan besar dalam kehidupan, serta membangun kehidupan rumah tangga yang baru. Restu orangtua sangatlah penting, bagaimana jika kamu menikah tanpa direstui orangtua?

wanita 38 tahun © 2018 brilio.net

Dilansir dari worldofbuzz, Kamis (25/1), seorang pria berusia 23 tahun menikah dengan seorang wanita berusia 38 tahun. Dengan beda usia 15 tahun, ia pun mantap menikah dengan wanita paruh baya ini. Pihak keluarga pria ini tidak setuju, karena sang ayah masih berusia 41 tahun dan sang ibu 39 tahun.

wanita 38 tahun © 2018 brilio.net

Sang ibu melarang putranya menikahi wanita tersebut dikarenakan usianya yang juga hanya beda setahun dengan sang ibu. Mereka tidak direstui untuk menikah, tetapi sang wanita ini memberi uang sebesar Rp 1 triliun ke calon mertuanya dan beberapa rumah. Wow! Akhirnya orangtua si lelaki pun menyetujuinya.

Loading...

wanita 38 tahun © 2018 brilio.net

Netizen di China pun ikut berkomentar, diketahui wanita tersebut adalah wanita kesepian yang awalnya hanya iseng menjalin hubungan dengan pria 23 tahun itu. Tak disangka, ternyata wanita ini pun hamil dan meminta untuk dinikahi.