×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Seperti Adi Saputra, 2 orang ini rusak motor karena ditilang

View Image

0

BRILIO » Duh

Seperti Adi Saputra, 2 orang ini rusak motor karena ditilang

Tidak pantas ditiru.

11 / 02 / 2019 07:28

Brilio.net - Masih hangat menjadi perbincangan publik, beberapa waktu lalu viral pria ngamuk merusak motornya sendiri. Pria itu bernama Adi Saputra. Diketahui Adi melanggar peraturan lalu lintas dengan berkendara melawan arus di Jalan Soetopo, Serpong, Tangerang Selatan. Selain melawan arus, ia juga tidak mengenakan helm. Parahnya lagi Adi tidak membawa surat-surat berkendara.

Lengkap sudah bukti pelanggaran Adi Saputra saat itu. Namun ketika Adi akan ditilang, justru ia mengamuk kepada polisi. Adi marah kepada petugas polisi saat ditilang.

Adi merusak motornya sendiri, ia mulai membanting dan memreteli motornya di hadapan polisi. Aksi ngawur pria 21 tahun tersebut sempat direkam oleh seseorang dan disebarkan di media sosial. Adi kemudian langsung viral di dunia maya. Setelah ditelusuri polisi, ternyata motor yang dirusak Adi bukan miliknya.

Tak berselang lama, Adi menjadi tersangka dan sudah ditangkap oleh polisi. Motor yang dirusak adalah milik Nur Iksan, yang sempat menggadaikan sepeda motornya kepada orang dengan inisial D. Namun bukannya di tangan D, justru motor tersebut ada pada Adi.

Aksi heboh dan ngawur yang sempat dilakukan Adi, ternyata juga dilakukan oleh beberapa oknum lainnya. Brilio.net sudah melansir dari akun Instagram @denpasar.viral dan @blocked525, Minggu (10/2).

Loading...

1. Di Gorontalo, ada seorang pria marah karena ditilang polisi. Pria itu tidak menggunakan helm. Dia beberapa kali membanting motornya di depan polisi. Sedangkan sang wanita yang tidak terima, marah kepada polisi. Aksi pria itu menjadi tontonan orang lain.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by MEDIA INFORMASI SEPUTAR BALI (@denpasar.viral) on

2. Belum diketahui di mana kejadian ini terjadi. Ada seorang pria dihampiri oleh polisi. Pria itu diminta untuk menyerahkan kunci motornya ke polisi agar tidak kabur. Setelah menyerahkan kunci, pria tersebut marah dan membanting motor hingga jatuh. Tak berhenti di situ saja, ia juga membanting helm kemudian menjauh pergi dari tempat kejadian meninggalkan polisi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Blocked.id (@blocked525) on





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more