Brilio.net - Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan jenazah dalam keranda yang jatuh ke sebuah empang. Video yang sempat memenuhi lini masa media sosial ini ramai menjadi perbincangan karena banyak yang mempertanyakan keaslian dari kejadian tersebut.

Saking hebohnya, video berdurasi 20 detik itu bahkan sampai dibahas oleh media luar negeri. Meski beberapa warganet sempat menduga dan menyebut bahwa itu merupakan salah satu potongan adegan sinetron, akan tetapi keasliannya tetap menjadi perdebatan dan meninggalkan tanda tanya.

Usut punya usut, video yang cukup mengejutkan banyak orang itu ternyata memang merupakan potongan adegan sebuah sinetron di salah satu stasiun televisi swasta. Hal ini terlihat dari postingan terakhir pemeran utama sinetron tersebut, Erlin Sarintan.

Loading...

Dari postingan itu diketahui sinetron tersebut bertajuk Mulut Busuk Jasad Pemandi Jenazah Tukang Ghibah. Sinetron yang tayang pada Minggu (23/9) sore itu menceritakan tentang seorang pemandi jenazah yang licik semasa hidupnya, sehingga ia mendapatkan azab di ajal kematiannya.

Postingan Erlin itu rupanya mengundang beragam komentar warganet.

"Ini yg videonya jadi viral itu kan nyak," komentar akun @felixshahfikry_.

"Akhirnya bisa tidur dengan nyenyak setelah misteri ini terpecahkan," ujar akun @Achiels_Raf.

"Pdl kmrn2 cerita ke mmak ternyata cm sinetron,, semoga mamak gk nonton lah.. Malu," papar akun @EnggarRida.

"Padahal waktu nonton vidio itu langsung pengen tobat:(," ungkap akun @nawaitesnotna.