Brilio.net - Sekilas tak ada yang berbeda dari restoran O' Naturel. Namun demikian, setiap orang akan takjub dan terpana dengan syarat yang dibuat restoran pada para tamu. Ketika ingin memesan dan menyantap hidangan, restoran punya syarat nyeleneh bagi para tamu. Restoran yang terletak di Paris ini mensyaratkan para tamu untuk melepaskan pakaiannya saat makan.

o' naturel © 2017 brilio.net

foto: Viral4real

Saat ingin makan hidangan dari restoran O' Naturel, tamu wjib makan dengan telanjang. Para tamu tak perlu khawatir akan diintip orang. Pihak restoran akan menutup dan membuat momen makanmu serasa privat. Semua jendela ditutup dengan tirai untuk menghindari orang mengintip. Akan tetapi untuk rembonganmu bisa saling melihat.

o' naturel © 2017 brilio.net

Loading...

foto: Viral4real

Dikutip brilio.net dari Viral4real pada Sabtu (11/11), syarat untuk melepaskan pakaian hanya diberikan untuk para tamu. Pelayan pun tetap menggunakan seragam pramusaji seperti biasanya. Restoran menyediakan ruang ganti untuk para tamu. Pemilik restoran tersebut merupakan saudara kembar bernama Mike dan Stephane Saada yang ingin memberikan pelayanan restoran dengan suasana berbeda.

Adapun makanan yang disajikan di restoran O' Naturel meliputi makanan khas Paris. Tertarik menyantap hidangan dengan telanjang? Bagaimana menurutmu?