Brilio.net - Kalau dulu ada ungkapan 'Mulutmu Harimaumu' maka kini juga ada ungkapan 'Jempolmu Harimaumu'. Yak, status yang kamu unggah di media sosial bisa jadi sumber masalahmu sendiri. Apalagi jika urusannya sudah menyinggung perasaan banyak orang yang punya keterikatan dengan status yang kamu unggah.

Seperti status yang diunggah seorang gadis asal Jakarta yang bernama Mahdalena yang capture-nya dibagikan oleh seorang netizen bernama Cinthya Ruhanto Putri yang kemudian menjadi viral ini.

Dalam status yang diunggah oleh Mahdalena, ia seakan meremehkan cewek yang mau diajak pacarnya untuk makan nasi goreng pinggiran.

Dibully Nasgor © 2017 facebook.com/Cinthya Ruhanto Putri

"Dapet dr tetangga sebelah. KAsian amat cewe'a di traktir mkn nasgor pinggiran. Kalo gw sih ogah bgt pcrn di ajak mkn nasgor pinggiran begitu," tulisnya seperti dilansir brilio.net dari capture yang diunggah Cinthya, Minggu (5/3).

Status kontroversial itu sudah dibagikan sebanyak 1609 kali dan mendapat banyak komentar yang membully Mahdalena.

"Mungkin dia makan ditengah jalan.. makanya ga level ama nasgor pinggiran.. PLS LAH ENAK TAU NASGOR ABANG2," komentar seorang netizen.

"Prihatin. Kurang perhatian jadi caper," tambah akun Kurosaki menambahi.

Lain kali, bijaklah dalam menggunakan media sosial, buktikan kualitas dirimu lewat unggahan yang bermanfaat, bukan meremehkan apalagi menghina orang lain.