Brilio.net - Seorang anak laki-laki berusia 15 tahun harus menelan kenyataan pahit. Pasalnya, remaja yang tidak diketahui namanya ini harus dilarikan ke salah satu rumah sakit di Malaysia lantaran mengalami luka yang parah pada bagian jarinya usai berusaha mengambil dompet yang jatuh.

Kejadian terjadi saat remaja laki-laki itu pulang dari sekolah. Saat di tengah perjalanan pulang, dompet miliknya jatuh ke sebuah saluran pembuangan. Mengetahui dompetnya jatuh, ia pun berusaha mengambilnya. Ia meminta temannya untuk mengangkat jeruji besi yang melubangi saluran tersebut.

Teman korban pun membantu mengangkat besinya. Tak berselang lama, jeruji penutup logam saluran pembuangan tersebut tertutup secara tiba-tiba. Sementara jari dan tangan remaja tersebut masih berada di lubang pembuangan.

Jari remaja itu pun terjepit dan tampak terputus. Dua buah jari dari remaja tersebut terputus dan tertinggal di saluran pembuangan. Sang teman pun meminta pertolongan kepada orang di sekitar dan menelepon petugas pemadam kebakaran dan penyelamatan.

Mohd Zulfadhli selaku kepala SAR setempat mengungkapkan bahwa mereka bergegas menuju lokasi kejadian usai ditelepon darurat oleh seseorang.

Loading...

Dikutip dari laman Stomp, Rabu (26/4) Mohd Zulfashli mengungkapkan, "Anak laki-laki itu sudah dibawa ke rumah sakit saat kami tiba. Orang-orang kami mengangkat dua jari yang terputus dari saluran pembuangan dan mengirimkannya ke rumah sakit."