Brilio.net - Orangtua mana yang tak geram ketika mendapati sang anak telah dilecehkan oleh orang lain. Tentu orangtua akan merasa marah dengan kelakuan tak terpuji itu. Kisah tragis ini terjadi di Pakistan dikutip dari mirror, Selasa (18/4).

Awalnya, beberapa hari usai kejadian, sang ayah yang belum diketahui identitasnya ini mengetahui bahwa putrinya diajak oleh seorang remaja berusia 15 tahun. Dia menduga remaja tersebut yang melakukan pelecehan seksual kepada anaknya. Amarah sang ayah pun memuncak dan mengajak beberapa temannya untuk balas dendam.

potong alat vital © 2017 brilio.net

foto: mirror.co.uk

Emosi yang semakin memuncak membuat sang ayah melakukan hal tak lazim. Ia memotong alat vital dari si pelaku. Bukan hanya itu, ia juga melukai kedua mata remaja tersebut. Karena serangan dari ayah gadis itu, remaja laki-laki ini mengalami kebutaan.

Loading...

Orangtua remaja yang diduga pelaku ini pun segera membawanya ke rumah sakit. Tak terima dengan perlakuan yang diterima sang anak, orangtua remaja ini lantas melaporkan ke pihak kepolisian. Kasus ini masih ditangani oleh pihak kepolisian setempat.