Brilio.net - Kebahagiaan menyelimuti pasangan Syahrini dan Reino Barack yang kini tengah menantikan kehadiran anak pertama. Kabar kehamilan Syahrini ini dibenarkan sang penyanyi lewat unggahan foto momen 7 bulan di laman Instagram-nya. Sebelum itu, kabar kehamilan Syahrini hanya berupa desas-desus semata.

Di tengah kebahagiaan kehamilan pertama Syahrini, beredar video lawas Reino Barack yang mengungkapkan alasannya jatuh hati dengan sang istri. Hal ini disampaikannya dalam sebuah wawancara dengan salah satu host yang diunggah ulang akun TikTok @temenkamucerita.

Tak seperti berita kebanyakan yang menarasikan isu miring soal pasangan ini, Reino menyebut jika ia begitu bahagia menikah dengan Syahrini. Tak lain karena Syahrini merupakan sosok idaman yang begitu dekat dengan Tuhan.

reino barack ungkap alasan tak salah pilih syahrini © instagram

foto: Instagram/@reinobarack

"Kalau di-ranking sih mungkin nomor satu kedekatan sama Tuhan," terang Reino dilansir brilio.net dari TikTok @temenkamucerita, Jumat (24/5).

Ia melihat ketaatan Syahrini dalam beribadah karena sering mendengar penyanyi 43 tahun itu mengaji. Saat pulang ke rumah setelah bekerja, Reino Barack berujar kerap disambut dengan suara merdu istrinya saat mengaji.

"Sejak awal sih sebetulnya. Di waktu saat saya pulang ke rumah, biasanya saya pulang ya pulang aja gitu, nyelonong masuk ke kamar. Kadang suka ada suara merdu gitu yang saya dengar, dia suka ngaji," katanya.

Reino Barack merasa tersentuh dengan kebiasaan Syahrini mengaji di rumah. Momen tersebut yang meyakinkannya bahwa ia tak salah memilih Syahrini sebagai istri.

"Terus saya tiba-tiba mana kok nggak ada, oh ada yang nyempil di situ lagi ngaji. Something very good (itu sesuatu hal yang sangat bagus), tapi out of expectation (di luar ekspektasi aku)," ungkap Reino.