Brilio.net - Facebook saat ini merupakan hal yang tidak bisa dilepaskan dari generasi milenial. Tak hanya generasi milenial, kini Facebook juga banyak digunakan lintas generasi dari yang muda hingga tua. Maka saat ini kehadiran Facebook dapat menjadi wadah untuk berkomunikasi, berinteraksi dan mencari informasi.

Facebook saat ini juga memiliki berbagai fitur berbagi status yang memungkinkan orang lain untuk meninggalkan komentarnya. Fitur ini juga membebaskan orang untuk dapat dengan leluasa bertanya kepada orang lain terkait berbagai pertanyaan dalam hidup kamu. Apalagi saat kamu membutuhkan informasi penting.

Misalnya saja kamu ingin mencari rekomendasi tempat nongkrong, atau bertanya soal informasi-informasi penting lainnya. Kamu cukup berbagi pesan di Facebook dan menunggu jawaban dari teman-teman dalam hal ini warganet. Namun terkadang kalau kamu tanya di Facebook, ada saja jawaban-jawaban nyeleneh yang dapat kita temui.

Di antara berbagai jawaban yang kamu terima pasti di antaranya ada yang keluar dari tema pembicaraan atau bakal menjadi gagal paham dengan pertanyaan yang dilontarkan. Jawaban-jawaban yang absurd ini biasanya sukses bikin kamu terpingkal-pingkal di buatnya. Seperti yang dialami pengguna Facebook saat bertanya tentang transportasi dari Serpong ke stasiun Banten.

Alih-alih dijawab dengan sungguh-sungguh, beberapa warganet justru berdebat tentang pertanyan yang dilontarkan oleh penanya.

Loading...

Awalnya akun Mpuedd Toretto menanyakan tentang transpostasi dari Serpong ke stasiun Banten karena rencana ia akan ziarah ke Banten. Pertanyaan yang simpel ini menjadi sangat ribet saat warganet banyak meninggalkan komentar mereka.

 Postingan di Facebook tanya stasiun © 2019 brilio.net

 Postingan di Facebook tanya stasiun © 2019 brilio.net

 Postingan di Facebook tanya stasiun © 2019 brilio.net

 Postingan di Facebook tanya stasiun © 2019 brilio.net