Brilio.net - Seperti namanya, gerbong perempuan merupakan gerbong kereta yang digunakan khusus kaum Hawa. Selain di Indonesia, gerbong tersebut juga ada di beberapa kereta di berbagai negara. Salah satunya gerbong kereta khusus perempuan di India. Hal ini agar tercipta kenyamanan dan keamanan saat perjalanan.

Namun, apa jadinya bila di dalam gerbong ada penumpang laki-laki yang memaksa masuk? Akibatnya ternyata tak diduga sama sekali dan bikin takut mengulanginya. Penasaran? Simak video yang brilio.net kutip dari Facebook Siakap Keli Press, Senin (25/7), memperlihatkan bogem mentah penumpang perempuan kepada penumpang laki-laki yang masuk ke gerbongnya:

Tindakan yang dilakukan para penumpang perempuan sampai seheboh ini diduga akibat di India marak kasus pemerkosaan. Bahkan, India termasuk negara yang tingkat kasus pemerkosaannya tinggi di dunia. Menurut Biro Catatan Kejahatan Nasional India (NCRB), terdapat 33 ribu kasus pemerkosaan setiap tahunnya. Sebuah badan survei di India juga melaporkan, selalu ada satu perempuan yang diperkosa setiap 20 menit. Tak heran kalau para perempuan sampai berani melakukan aksi tersebut karena trauma dengan berbagai tindakan pemerkosaan itu.

Loading...