Brilio.net - Nasib nahas menimpa seorang tunawisma di kawasan Vistabella di Murcia, Spanyol selatan. Murcia adalah salah satu wilayah paling miskin di Spanyol. Pria berkebangsaan Rumania berusia 48 tahun ini awalnya berniat ingin mengambil sebungkus kantong di tempat sampah. Dia mengira bungkusan itu berisi pakaian bekas. Bukannya untung, malah buntung. Dia justru terjebak di dalam tempat sampah dan nggak bisa keluar.

Terjebak di tong sampah  © 2016 brilio.net

foto: twitter @MurciaPolicia


Dilansir brilio.net dari The Local, Senin (31/10), pria itu mencoba memanjat dan meraih bungkusan itu melalui celah kecil dari tong sampah. Namun ia malah terjerembab dan terjebak di dalamnya.


Pintu tong sampah itu menggunakan mekanisme satu arah sehingga si pria sulit keluar. Pria malang itu pun terjebak selama setengah jam sampai akhirnya ada warga yang melapor polisi karena mendengar suara orang minta tolong dari dalam tempat sampah.

Terjebak di tong sampah  © 2016 brilio.net

foto: twitter @MurciaPolicia


Sekadar informasi, di wilayah Murcia banyak tunawisma yang melakukan hal seperti itu. Menurut seorang petugas Kepolisian Murcia, Jose Elias, Murcia adalah salah satu kawasan paling miskin di Spanyol. Sekitar 31% populasi di sana memiliki risiko melarat, demikian menurut data terakhir dari Badan Statistik Nasional (INE) Spanyol.