Brilio.net - Seorang pria di Norwegia terpaksa harus diselamatkan petugas pemadam kebakaran setelah tersangkut di dalam tangki sebuah toilet umum. Pria bernama Cato Berntsen Larsen itu naik ke tangki toilet saat berupaya menyelamatkan smartphone temannya yang tak sengaja jatuh. Nahas, saat kaki pertamanya menginjak pinggiran toilet, tubuhnya justru ikut tercebur dan terperangkap selama satu jam.

"Aku cukup ramping untuk masuk ke dalam, tapi tidak cukup ramping untuk keluar. Aku berada di sana selama satu jam, dan itu sangat tidak menyenangkan," ujar Larsen seperti dikutip brilio.net dari independent.co.uk, Selasa (30/8).

pria ini terjebak di lubang wc © 2016 brilio.net

Petugas pemadam terpaksa menghancurkan toilet untuk membebaskan Larsen. Sialnya lagi, upayanya untuk menyelamatkan smartphone temannya tidak berhasil.

pria ini terjebak di lubang wc © 2016 brilio.net

Toilet tersebut tidak terhubung ke selokan, tetapi memiliki tangki yang ada di bawahnya. Menurut petugas, tangki itu hanya dibersihkan setahun sekali. Akhirnya Larsen harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami beberapa luka di tangan dan beberapa gigitan hewan di tubuhnya.

"Sungguh menjijikan, hal terburuk yang pernah saya alami. Saya juga melihat hewan di dalam sana. Sekarang tubuh saya terasa sakit," ujar pria berusia 20 tahun ini.