Brilio.net - Setiap orang pasti pernah tertimpa musibah yang terduga. Sekali pun kamu sudah waspada dan berhati-hati, nyatanya nasib sial tetap saja menimpamu. Entah itu karena faktor alam maupun karena orang-orang di sekitarmu yang bertindak ceroboh dan membahayakan orang lain.

Nah, kalau kamu merasa hari-harimu sangat menderita karena diputusin pacar, kena marah dari orangtua, atau pun nggak punya duit sepeserpun, misalnya. Tenang. Orang-orang ini nasibnya jauh lebih apes dari yang kamu alami. Siapa tahu dengan melihat foto-foto berikut ini, kamu jadi lebih mensyukuri hidup.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (11/4), berikut 21 momen kocak ketiban apes yang bikin ketawa sekaligus miris.

1. Saat alam sedang tidak bersahabat..

foto: instagram.com/p/BC28uAQjdWd

2. Makanya kalau lihat barang murah dijual online, jangan keburu percaya. Ini contohnya..

foto: imgur.com/w7T3IdB

3. Gimana perasaanmu?

Loading...

foto: imgur.com/MEoUZqL

4. Lagi asyik main roller coaster, eh malah macet begini.

foto: imgur.com/rsQbFUX

5. Kasihan sepedanya..

foto: imgur.com/F28dKqx

6. Apalagi yang ini..



7. Apes.. apes...



8. Akibat keasyikan selfie.



9. Karena terlalu percaya aplikasi Waze, mobil ini nyaris 'nyemplung ke sungai.



10. Bikin emosi kalau begini.

foto: imgur.com/F28dKqx

Duh, bener-bener apes ya mereka, KLIK NEXT untuk melihat momen apes lainnya.

2 dari 3 halaman



11. Mau ambil HP yang jatuh, eh malah nggak bisa keluar.

foto: thesun.co.uk

12. Semoga mbaknya baik-baik saja.



13. Ehhh, kesangkut!



14. Ini juga..



15. Duhh.. ada-ada aja sih!



16. Kok bisa sih, dek?!!



17. "Pasrah aja deh.. Yang penting dia seneng."



18. Kok bisa ya?



19. Tampak orang ini sangat menikmati musik.


Foto terakhir malah bisa fatal akibatnya, yuk KLIK NEXT.

3 dari 3 halaman