Awalnya, pria ini terlihat mengendarakan motornya menuju salah satu pom bensin untuk mengisi bahan bakar jenis Pertamax Turbo. Sembari petugas berjalan menekan harga yang akan dikeluarkan dari mesin pom bensin tersebut, pria ini mengeluarkan uang yang dipegangnya dan menyerahkannya pada sang petugas terkait.

hal tak terduga ketika isi bensin © TikTok

foto: TikTok/@chilpito2

Karena tangki bensin motor yang dimiliki oleh pria ini berada di bawah jok motor, tentunya pria ini akan membuka jok motornya dari belakang dong ya seperti motor pada umumnya? Namun, di luar perkiraan, pria ini malah membuka jok motornya secara langsung tanpa membuka kuncinya terlebih dahulu. Terlihat jok motor itu kemudian jatuh dan terpapar di sekitar tanah pom bensin tersebut.

hal tak terduga ketika isi bensin © TikTok

foto: TikTok/@chilpito2

Aksi yang dilakukan pria ini lantas membuat dirinya sendiri dan petugas pom bensin tersebut tertawa terbahak-bahak. Bahkan, pria pemilik motor ini sampai berguling di tanah memeluk jok motornya yang rusak tersebut saking susahnya menahan tawa lho.

Kelakukan nyeleneh pria ini tidak lama kemudian viral di media sosial. Banyak warganet yang tidak menyangka bahwa jok motor tersebut malah terbang dari motornya yang dari luar tampak normal dan baik-baik saja.

"kok dilempari sih (jok motornya)" kata @keyputri13

"ya Allah konsepnya kok begitu" ujar @angeliaangelia01

"Njir sama kayak jok gua nih" tulis @puntengoput2

"ngakak sampe masker gua retak" komentar @butterflyy4__

@chilpito2 Membalas @eyiiinibosss suara asli -