Brilio.net - Seorang pria asal Afrika Selatan telah mengalami trauma serius setelah diculik dan diperkosa oleh tiga wanita selama tiga hari tiga malam. Insiden mengerikan ini terjadi setelah pria berusia 23 tahun itu menumpang taksi di Pretoria Timur pada Jumat lalu yang juga turut membawa tiga wanita di dalamnya.

Seperti brilio.net lansir dari laman News.com.au, Rabu (31/5), pria ini sudah menaruh kecurigaan saat sopir taksi mengubah arah jalan dan ia disuruh duduk di depan. Pria ini kemudian disuntik dengan bahan yang tidak diketahui sebelum namun efeknya membuat tak sadarkan diri.

"Pria itu menyatakan kalau ia terbangun di sebuah ruangan asing dan berada di tempat tidur. Para wanita itu kemudian memaksanya untuk meminum minuman energi sebelum akhirnya ia diperkosa secara bergiliran oleh mereka beberapa kali dalam sehari," kata Kepala Kepolisian Afrika Selatan, Kapten Colette Weilbach.

Lanjutnya, setelah tiga hari disekap, pria ini kemudian dibuang setengah telanjang di sebuah lapangan, di mana ia bisa menumpang mobil yang berlalu lalang. Kepolisian Afrika Selatan bakal menangani kasus kekerasan seksual ini secara serius tanpa memandang gender. Hingga kini, polisi masih memburu para tersangka.

"Kami menjamin bagi semua korban kejahatan seksual akan dilakukan penyelidikan yang kuat untuk membawa pelaku ke pengadilan," tambahnya.

Loading...

Kejahatan seksual bisa menimpa siapa saja. Maka dari itu selalu berhati-hati.