Brilio.net - Mendapatkan tubuh yang atletis dan sehat memang jadi incaran banyak orang. Oleh karena itu, orang rela berlatih keras di gym atau rumah dengan peralatan seperti dumbel dan lain-lainnya. Namun, saking ingin mendapatkan tubuh bagus, terkadang orang akan melakukan hal yang konyol.

Seperti pengamalan pria di Jerman harus dilarikan ke rumah sakit karena kondisi darurat. Dilansir dari laman Facebook Feuerwehr Worms, Rabu (20/9), pemadam kebakaran kota Worms, Jerman ini awalnya mendapat panggilan darurat. Sang pemanggil, seorang pria, meminta bantuan karena alat vitalnya terjebak dalam sebuah barbel seberat 2,5 kg. Dia harus menggunakan gerinda dan peralatan lainnya untuk membantu pria nahas yang belum diketahu identitasnya tersebut. Barbel tersebut baru bisa dikeluarkan setelah 3 jam lamanya. Lalu, pria itu langsung dilarikan ke rumahs akit agar mendapatkan pertolongan medis.

Banyak warganet yang berkomentar atas kasus ini. Mereka tampak prihatin dengan kesialan yang menimpa pria tersebut.

"Oke, masih hidup dan pasti dia belajar setelah ini. Aku jamin dia tak akan berani melakukannnya lagi," ujar akun Adella Ayala.

Loading...

"Aku tahu kamu sangat suka berlatih di gym, tapi ya tidak seperti ini lah," kata akun Simon Grundmann.

"2.5 Kg hanya untuk kelas amatir," kata akun Pierre Lange.