Brilio.net - Petugas kepolisian menerima laporan bahwa ada temuan mayat wanita di dekat rel kereta api distrik Damoh, Maddhya Pradesh, India. Kejadian tersebut cukup menarik perhatian warga, namun yang lebih menyedihkan adalah di lokasi kejadian juga terdapat balita sambil menangis tengah menyusu ke mayat ibunya. Sepertinya ia tak menyadari jika ibunya telah meninggal.

Menurut informasi yang dikutip brilio.net dari elitereaders, Rabu (31/5), diketahui balita itu berjenis kelamin laki-laki dan berusia sekitar 17 bulan.

Saksi, Monu Balmiki (27) mengatakan jika mereka melihat wanita terbaring dan tidak lama diketahui wanita itu meninggal.

"Tapi ketika kami mendekati wanita itu, kami terkejut melihat ada seorang bayi yang berada di sisinya yang sedang menyusu," katanya yang juga mengakui sedih dan menangis menyaksikan kejadian itu.

balita menyusu © 2017 elitereaders.com

Loading...

Polisi Nand Ram mengatakan bayi itu ditemukan di sisi ibunya yang telah meninggal dunia. Dia memeluk mayat ibunya dan meminum susu dari badan ibunya.

"Kami terkejut melihat kondisi itu, ia sangat menyedihkan. Kami tidak pernah melihat kejadian seperti ini, ia sangat meruntuhkan hati kami semua," ucapnya.

Mayat korban kemudian dikirim ke rumah sakit untuk mengidentifikasi penyebab kematiannya.

"Kami menduga korban ditabrak berdasarkan pendarahan di hidung dan telinganya. Kami mencoba melacak alamat rumah korban dan menemukan identitas dirinya agar keluarganya dapat diinformasikan," terangnya.

Sementara itu, bayi malang itu juga dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan pemeriksaan.

"Pemeriksaan dilakukan padanya (balita) dan menemukan dia hanya mengalami kedinginan saja. Namun telah diberi obat. Dia tidak memiliki masalah kesehatan dan kami akan memastikan dia dirawat dengan baik sementara ini," ungkap juru bicara rumah sakit.

Untuk lebih lanjut, simak video berikut ini: