Brilio.net - Kesalahpahaman bisa saja terjadi kapan pun dan menimpa siapa pun. Seperti yang dialami warga Surabaya, Mikhael Neos Hidayat (28) ini baru saja mengalami kesalahpahaman kala memesan makanan lewat aplikasi online Go-Food dari Go-Jek pada sore, Jumat (20/5).

Melalui Go-Food dia memesan makanan bebek namun yang datang justru paku. Lantaran terkejut, buru-buru dia menelepon driver Go-Jek berulang kali. "Ada mungkin delapan kali saya SMS dan telpon segala macam tapi nggak ada respons," katanya melalui sambungan telepon kepada brilio.net.

Akibat geram, pria yang berprofesi di bidang Event Organizer ini akhirnya men-screenshot bukti paku dan informasi driver Go-Jek. Lantas Mikhael menguploadnya ke Path, disertai caption berupa keluhan terkait apa yang dialaminya. Berikut screenshot status Path milik Mikhael yang beredar di media sosial:

GO-FOOD_paku © 2016 brilio.net

Berselang beberapa jam seiring status Path-nya menyebar luas pada hari yang sama, Mikhael pun menerima telepon dari driver Go-Jek. Driver Go-Jek memberikan konfirmasi memang terjadi kesalahpahaman di sini.

Loading...

"Awalnya si bapak bilang yang dianter itu makanan. Terus saya kasih bukti paku plus notanya. Akhirnya bapaknya bilang mau nanyain ke temennya. Katanya yang mesenin si temennya. Terus beliau minta maaf," terang Mikhael yang memang tak ingin memperpanjang urusan ini karena sudah ada kejelasan kenapa dia bisa mendapat paku awalnya.