Brilio.net - Perasaan cemburu yang muncul dalam diri seseorang tentu membuat amarah tak bisa tertahankan. Apalagi jika kamu memergoki pasanganmu tengah bersama yang lain. Tentu hal tersebut langsung menimbulkan api cemburu yang membuat seseorang bisa melakukan berbagai cara untuk meluapkan amarahnya.

Hal tersebut baru-baru ini juga dialami oleh seorang wanita dari Vietnam yang memergoki sang suami tengah berselingkuh dengan pegawai salonnya sendiri. Dilansir brilio.net dari World of Buzz pada Jumat (26/7), perempuan yang tidak diketahui identitasnya tersebut memergoki sang suami tengah berhubungan badan dengan pegawainya yang masih berusia 15 tahun.

Melihat kejadian tersebut dengan mata kepalanya sendiri, perempuan tersebut langsung diliputi amarah yang membuatnya tak segan memukul dan memendang sang pegawai. Nggak sampai di situ, ia juga nekat memangkas habis rambut gadis tersebut hingga bondol sebagai pelajaran.

pergoki suami selingkuh pegawai  © 2019 brilio.net

foto: World of Buzz

Loading...

Kejadian tersebut terjadi bukan karena ketidaksengajaan, sebaliknya perempuan tersebut justru sengaja menjebak sang suami dan pegawainya lantaran ia sudah mencium perselingkuhan tersebut. Setiap sang suami datang ke salon untuk membantunya, dia memperhatikan bahwa suaminya dan gadis itu melakukan kontak mata satu sama lain hingga membuat perempuan tersebut curiga.

Sejak saat itu, perempuan tersebut menyadari bahwa suaminya lebih sering mengunjungi toko untuk bertemu pegawainya. Untuk itu, dia memutuskan untuk menguji mereka dengan membuat alasan pergi dari salon karena menyelesaikan urusan lain.

Setelah sengaja meninggalkan salon, perempuan tersebut akhirnya kembali ke salon dan melihat sang suami tengah berada di kursi yang sama dengan sang pegawai. Suaminya terlihat memakai handuk untuk menutupi matanya, sedangkan gadis tersebut berada di atasnya memberi pijatan yang dianggap sebagai pijatan erotis.

Melihat sang suami dan pegawainya berbuat asusila, perempuan tersebut marah dan memaksa keduanya mengenakan pakaian kemudian mengiring ke luar. Perempuan tersebut terus memukul, menendang dan meneriaki selingkuhan suaminya. Ia juga mencukur habis rambut gadis tersebut dengan mesin cukur.

pergoki suami selingkuh pegawai  © 2019 brilio.net

foto: World of Buzz

Kejadian menghebohkan tersebut pun menarik perhatian para pejalan kali di sekitar salon. Beberapa dari mereke merekam kejadian tersebut dan mengunggah ke media sosial hingga membuat polisi turun tangan. Ketiga pun langsung ditahan polisi untuk proses penyelidikan.

Insiden yang dialami gadis dan suami pemilik salon dianggap sebagai kasus pemerkosaan, terlepas dari apakah gadis itu telah memberi izin atau tidak. Atas kejadian tersebut, pria itu didakwa dengan pemerkosaan berdasarkan undang-undanga. Sementara pemilik salon ditahan karena dianggap melakukan pelecahan dan gadis itu bebas karena masih di bawah umur.