Brilio.net - Tidak jarang sebuah permasalahan kecil berubah menjadi masalah besar jika menggunakan emosi dan nafsu amarah saat menghadapinya. Permasalahan yang seharusnya bisa diselesaikan secara baik-baik, justru menjadi lebih besar dan bahkan bisa berujung di tangan pihak berwajib.

Seperti kasus yang dialami seorang pria driver truk minimarket satu ini. Di mana ia harus mengalami kejadian yang tidak menyenangkan ketika dirinya sedang berada di gerai minimarket tersebut.

Saat itu, driver truk yang tidak diketahui identitasnya ini sedang mengunjungi salah satu gerai minimarket dan memarkir truknya di depan minimarket tersebut. Kejadian bermula saat sebuah mobil jenis Xenia bernomor polisi DB 1862 MP warna hitam akan mundur dan keluar dari halaman parkir minimarket. Mobil yang ditumpangi oleh satu keluarga itu rupanya malah menabrak bagian buritan truk.

Mengetahui hal tersebut, keluarga di dalam mobil itu pun langsung keluar dari mobil dan memeriksa keadaan mobilnya. Tidak lama, sang driver truk yang berada di dalam minimarket pun menghampiri mobil itu dan ikut memeriksa kondisinya.

Akan tetapi, dua orang dari pihak keluarga itu terlihat tidak terima atas kejadian tersebut. Sang driver truk dan kedua orang itu pun terlibat adu mulut. Tidak sampai disitu, akibat terbakar emosi, pengemudi mobil hitam itu pun melakukan tindakan kekerasan dengan memukul driver truk.

Loading...

Kejadian itu berhasil terekam CCTV yang terpasang di minimarket tersebut dan kemudian dibagikan seorang pengguna akun Facebook Jansen Dapar V-one Minut. Dari beberapa video CCTV yang merekam kejadian di Sarongsong, Tomohon, Sulawesi Utara ini driver truk tersebut sempat beberapa kali mendapat pukulan dan tendangan dari pengemudi mobil.

"Kasus pemukulan Terhadap Driver Indomaret. Di Depan indomaret Sarongsong Tomohon," tulis Jansen yang dikutip brilio.net, Rabu (12/9).

Meski sempat mendapat beberapa pukulan, namun driver truk itu berhasil menyelamatkan diri dan bersembunyi. Sesaat setelah dilerai oleh beberapa orang, pengemudi mobil dan keluarganya pun kembali ke mobilnya serta meninggalkan lokasi.

Unggahan yang sudah dibagikan lebih dari 5.000 kali itu sontak menuai beragam reaksi dari warganet. Banyak yang menilai bahwa yang salah pada kejadian itu adalah sang pengemudi mobil dan bukan driver truk.

"Lah.. itu bisa keluar mobilnya, padahalal mobil box nya tetap aja disitu, berarti kurang hati2 dan konsentrasi saja sebelumnya sampai nabrak," ujar akun Abiyyu Aviary.

"Orng kya baru ya kya gni...slah sndiri mundur gk liat mbil sgde gtu..ko nyalahin pgwe nya c...lporin aja...," tulis akun Vcell Bikers Mxcc.

"Dia yang nyetir dia yang buta, ko jadi nyalahin orang yaa? idiot apa gimana tuh? Atau mobil dapet minjem?," ungkap akun Syifaa.

"Udah salah malah main pukul ajah tuh orang. Liat sepion cuyy kalau parkir itu," papar akun Ayahna Maura.

"Hahaaaa...dia sndri yg salah mlah mkul orng !! Klu emng gk bsa nyopir mah jgn bwa mobil naik ontel aj amaaan pak....," tulis akun Dwi Gober.

"Mungkin dia baru belajar nyetir mobil, dan kbetulan otaknya ketinggalan dirumah," tambah akun Guruh Prasetyo Nugroho.