×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Parkir motor lalu taruh helm di jok, pria ini kaget usai lihat isinya

View Image

0

BRILIO » Duh

Parkir motor lalu taruh helm di jok, pria ini kaget usai lihat isinya

Sampai sekarang pria ini masih nggak habis pikir.

09 / 06 / 2017

Brilio.net - Sudah jadi kebiasaan banyak orang saat memarkir kendaraannya lalu meletakkan helm di jok bagian depan. Hal ini tentu saja karena dianggap lebih praktis dari pada memasukkannya ke dalam jok. Namun kejadian langka dialami oleh seorang pengendara motor bernama Supiyanton Anton. Pria yang memakirkan kendaraannya di tempat parkir umum ini kaget mengetahui helmnya isi helmnya.

Supiyanton menceritakan pengalaman langkanya ini di salah satu grup komunitas rider di media sosial, Rabu (7/6). Ia mengaku baru memarkir kendaraannya selama setengah hari saja, namun saat hendak mengambil helm, Supiyanton kaget mengetahui penuh dengan lebah. Bahkan tidak hanya dengan helmnya, melainkan jok kendaraannya pun penuh dengan serangga tersebut.

"Pengalaman sebelum 'ngebit'. Baru mau jemput pelanggan.. Haduuhh.. Jangan narok helem di depan Jok saat parkir agak lama, ini jadinya.. Untung kepalak saya nggak kenapa-napa. Cuma tangan ma dada," ujar Supiyanton seperti dikutip brilio.net dari akun media sosialnya, Jumat (9/7).

Supiyanton Supiyanton

Supiyanton Supiyanton

Loading...

foto: facebook.com/supiyanton.anton

Melihat helmnya penuh dengan lebah, Supiyanton pun berinisiatif untuk mengusirnya dengan cara membunuh ratu lebahnya. Namun bukannya hilang malah dirinya disengat lebah-lebah itu. Untuk mengusir lebah-lebah tersebut, Supiyanton akhirnya mencari bahan kering untuk dibakar dan dimanfaatkan asapnya. "Akhirnya saya ngusir dengan saya kasih asap bakar daun yang agak kering biyar ada asapnya banyak," kata Supiyanton.

Supiyanton Supiyanton

foto: facebook.com/supiyanton.anton

Supiyanton mengatakan kejadian itu dialami di Pluit APM bersama salah seorang rekannya seusai kerja. Dirinya pun hingga kini tak paham apa yang membuat helmnya penuh lebah. Padahal Supiyanton mengaku hanya memarkir kendaraannya setengah hari saja, dari pukul 07.00 WIB sampai 15.00 WIB.

Wah-wah, kira-kira kenapa ya lebah-lebah ini? Ada yang tahu?

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    75%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    25%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more