Brilio.net - Mempunyai kemampuan dalam bidang seni bela diri seperti pencak silat tentunya menjadi salah satu kebangganyang dapat menaikkan rasa percaya diri. Terutama bagi para kaum adam.

Seperti yang dirasakan oleh seorang pria satu ini. Merasa memiliki skill seni bela diri yang mumpuni, pria yang tidak diketahui identitasnya ini memamerkan kemampuannya tersebut.

Dengan rasa percaya diri yang tinggi, ia memamerkan gerakan-gerakan seni bela diri di atas sebuh kursi. Pria yang menggunakan sarung, baju koko dan peci itu tampak begitu yakin dengan gerakan yang dilakukannya.

Akan tetapi ketika akan melakukan gerakan selanjutnya, ia justru kehilangan keseimbangan dan terjatuh dari kursi yang dinaikinya tersebut. Kejadian apes yang dialami pria ini dibagikan oleh seorang warganet bernama Sabeq pada akun Twitternya @mohammedsabeq.

 

Momen apes yang menimpa pria itu mengundang beragam reaksi dari warganet lainnya.

"Sakit yang tak berdarah :’)," komentar akun @dedymuis01.

"Tenang saja, itu cuma Stuntman. Ga sakit ko.. buktinya ga ada video yg menunjukkan dirinya kesakitan. Dia cuma pura-pura, tunjukin bagaimana kalau jatuh jika posisi salah," ujar akun @GaUsahMunafik.

"Deh ngilu ka," pungkas akun @syahlanalan.

"Itu pasti sakit," komentar akun @ciwiky.