×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pakai earphone saat HP dicas, remaja ini alami nasib tragis

View Image

0

BRILIO » Duh

Pakai earphone saat HP dicas, remaja ini alami nasib tragis

Korban meninggal karena tersengat listrik.

06 / 12 / 2018 16:02

Brilio.net - Banyak orang yang masih suka menggunakan telepon genggam saat sedang mengisi ulang baterai. Kamu salah satunya? Kalu iya, kejadian tragis berikut ini bisa dijadikan pelajaran. Baru-baru ini ada seorang siswa berusia 16 tahun yang ditemukan tewas di rumahnya di Kampung Gaing Baru Pedas, Negeri Sembilan, Malaysia saat dia sedang tidur.

Menurut informasi yang dikutip brilio.net dari worldofbuzz, Kamis (6/12), diketahui jika remaja malang tersebut tertidur dengan earphone yang terpasang di bagian telinga saat ponselnya sedang dicas. Sementara menurut laporan dari Sinar Harian, remaja tersebut bernama Mohd. Aidil Azzahar Zaharin.

Mohd. Aidil Azzahar Zaharin ditemukan tewas sekitar pukul 12.45 malam pada hari Senin (4/12) oleh ibunya. Sang ibu menyadari ketika anak itu tidak bergerak sedikitpun. Aidil ditemukan sedang menggunakan sebuah earphone di telinga dengan telepon genggam yang sedang melakukan pengisian di tempat tidurnya.

Aidil meninggal © 2018 worldofbuzz.com

Lebih lanjut diketahui jika penyebab kematian Aidil ternyata dipicu oleh listrik dari telepon genggam yang berpindah ke tubuhnya melalui earphone yang terpasang di telinga.

Aidil meninggal © 2018 worldofbuzz.com

Kepala kepolisian Inspektur Anuar Bakri Abdul Salam mengatakan bahwa ibu bocah itu berangkat kerja sekitar pukul 07.45 dan melihat Aidil terbaring di lantai kamar tidur. Sang ibu berpikir bahwa anak itu masih tertidur. Namun dirinya terkejut, ketika pulang ke rumah saat jam makan siang melihat putranya masih berada dalam posisi yang sama di kamarnya. Tak menunggu waktu lama, sang ibu langsung membangunkan putranya.

Ibunya mengatakan bahwa ketika dia mencoba membangunkan Aidil dan menyentuhnya, tubuhnya terasa dingin. Dia segera menghubungi klinik terdekat dan seorang petugas medis bergegas ke rumah untuk memeriksa bocah itu. Aidil kemudian dikonfirmasi telah meninggal beberapa jam sebelumnya.

Pemeriksaan pada tubuh Aidil menunjukkan bahwa tidak ada tanda-tanda memar atau luka kecuali telinga kirinya, yang berdarah dan memiliki bekas terbakar.

Aidil meninggal © 2018 worldofbuzz.com

Anuar Bakri berkata bahwa penyebab kematian itu karena earphone yang terhubung dengan telinganya.

"Dipercaya bahwa korban mengenakan earphone yang terhubung dengan smartphone pengisian yang ada di sampingnya," ungkapnya.

Saudara Aidil mengatakan bahwa ketika dia mencoba mematikan saluran listrik, dia merasakan sedikit sengatan listrik ketika dia menyentuh kabel.

Laporan kematian dari Rumah Sakit Seremban Tuanku Jaafar menegaskan bahwa korban telah meninggal karena tersengat listrik.

Foto-foto Aidil dan kasusnya beredar di media sosial. Pengguna sosial media saling mengingatkan orangtua untuk memperhatikan anak-anak mereka sehingga tragedi yang serupa tidak akan terjadi.

 

 

 

Logo sobri

Punya Event Sekolah
Yang Keren?

Isi 10 Pertanyaan Ini Dan Kami
Akan Carikan Sponsor Untukmu

Mulai Sekarang




Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    33%

  • Marah

    67%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more