Brilio.net - Berkembangnya teknologi saat ini memudahkan masyarakat untuk melakukan hal apapun hanya dengan satu jari, termasuk berbelanja. Tak heran bila kini platform belanja online makin menjamur khususnya di Indonesia.

Untuk memudahkan masyarakat belanja tanpa harus datang ke toko, membuat banyak penjual yang beralih ke online shop. Berbagai kebutuhan masyarakat pun tersedia, termasuk kebutuhan untuk tidur seperti kasur, bantal dan guling.

Berbagai macam bentuk dan motif dari kebutuhan untuk tidur pun tersedia. Namun, salah satu online shop menjadi perbincangan publik. Pasalnya ia menjual guling dengan karakter yang menyeramkan.

Sebuah akun Twitter @txtdarionlshop membuat cuitan mengenai sebuah online shop menjual guling bentuk pocong. Guling tersebut rupanya dikhususkan untuk para jomblo.

"Open PO guling pocong dan seprai api nerakanya kakak. Jamin tidur nyenyak, mimpi di akhirat," tulis deskripsi toko tersebut.

Loading...

"Cocok untuk yang jomblo dan pendosa nih, biar lekas tobat," tambah penjual.

Guling bentuk pocong © 2021 brilio.net

foto: Twitter/@txtdarionlshop

Dalam foto tersebut terlihat gambar wanita sedang memeluk bantal bentuk pocong. Guling tersebut mirip dengan bentuk pocong aslinya. Dibalut dengan kain putih yang bernoda tanah. Sementara di bagian wajahnya hitam gelap tak terlihat bentuk wajahnya.

Guling bentuk pocong © 2021 brilio.net

foto: Twitter/@txtdarionlshop

Dalam keterangan foto tersebut, guling karakter itu dijual dengan harga yang cukup mahal, yakni Rp 450 ribu. Cuitan tersebut disukai lebih dari 2,3 kali oleh para pengguna Twitter. Bahkan tidak sedikit warganet yang memberikan komentar kocak.

"Tujuannya bagus, mengingatkan pada kehidupan di akhirat bukan hanya di dunia. Ok, bagi yg mau 0rder bisa hubungi poci 08********** (no call, chat saja)," tulis @yjzaaaa.

"Iya training biar kalo masuk neraka nda kaget," ucap @_aysaaaa_

"Serem bgt, ngabayangin tengah malem kebangun gara" mimpi setan terus nengok kesamping ada poch," kata @dhkhlf_.

"Mbak, itu pocinya mbok dikasih skinker, biar agak glowingan dikit," tulis @langkahbaru_.

"Gataunya malam-malam pas tidur yang dipeluk bukan guling tp malah pocong beneran," timpal @hihana_.

"Udah serem, mahal pula," kata @ayuninaaa.