Brilio.net - Merayakan hari ulang tahun, memang menjadi momen paling ditunggu setiap tahunnya. Bertambahnya usia membuat orang-orang terdekat memberikan doa terbaik di umur yang baru. Namun momen bahagia ini malah menjadi sebuah malapetaka bagi keluarga di Filipina ini.

keluarga meninggal ledakan gas  © 2017 berbagai sumber

Keluarga Camus.

Seperti brilio.net lansir dari Viral4real, Selasa (30/5), keluarga Camus dari Bagong Silang, Caloocan merayakan ulang tahun ayahnya yang bernama Ricky saat tragedi mengerikan itu terjadi. Kompor gas mereka tiba-tiba saja meledak, membakar seluruh keluarga sebelum akhirnya mereka dibawa ke East Avenue Medical Center di mana mereka mendapatkan perawatan sesegera mungkin.

keluarga meninggal ledakan gas  © 2017 berbagai sumber

Ricky meninggal dunia saat di rumah sakit.

Sayangnya, luka bakar pada tubuh mereka sangat serius sehingga keempat anggota keluarga ini meninggal dunia segera setelah dibawa ke rumah sakit. Keempat anggota keluarga ini adalah yang berulang tahun yakni Ricky, putranya bernama RR, putrinya Iza dan nenek mereka merenggang nyawa setelah menderita luka bakar tingkat tiga di sekujur tubuh mereka.

keluarga meninggal ledakan gas  © 2017 berbagai sumber

Putra Ricky, RR juga meninggal dunia setelah di bawa ke rumah sakit.

Istri Ricky yakni Liza, masih dalam kondisi kritis dan butuh bantuan keuangan yang sangat banyak untuk pengobatannya. Pengobatan dan operasi nantinya akan memakan biaya yang banyak sehingga sangat menyulitkan apalagi mereka sudah kehilangan harta benda karena ledakan itu.

keluarga meninggal ledakan gas  © 2017 berbagai sumber

Istri Ricky, Liza masih dalam kondisi kritis dan butuh bantuan keuangan untuk pengobatan.

Seorang teman dari keluarga Camus, Ellaine Basha Alejo membagikan cerita berikut foto-foto mereka di Facebook. Ia berharap agar orang-orang di luar sana bisa menolong keluarga ini untuk bertahan hidup.