Pada video singkat yang berdurasi kurang dari satu menit itu menunjukkan suasana di luar kantor bank yang tidak disebutkan namanya. Dalam video tersebut, wanita si pemilik video yang bernama Orlan itu memperlihatkan situasi di luar kantornya.

Momen pengendara motor nekat kabur saat ditilang Tiktok

foto: TikTok/@urbabe__1

 

Tampak ada seorang polisi yang menggunakan rompi berwarna hijau berdiri tepat di depan ATM. Sementara pengendara motor yang ditilang tidak terlihat di halaman luar kantor. Diketahui pengendara wanita itu justru bersembunyi di dalam ATM dan berpura-pura sedang mengantre.

"Ada polisi guys, jadi ceritanya polisi ini nilang orang. Dia nunggu di luar, nilang cewek," jelasnya dikutip brilio.net dari TikTok @urbabe__1, Senin (17/10).

Momen pengendara motor nekat kabur saat ditilang Tiktok

foto: TikTok/@urbabe__1

 

Dalam video selanjutnya, polisi tersebut terlihat mondar-mandir di depan ATM. Namun tak menunggu waktu lama, wanita tersebut akhirnya keluar.

"Masih ditungguin dong guys," ucapnya.

Pengendara wanita itu pun keluar dari ATM dengan wajah yang terlihat kesal. Sementara itu, terdengar samar-samar polisi memberikan sejumlah pertanyaan kepada wanita yang mengenakan jilbab berwarna hitam itu. Sembari menjawab pertanyaan dari polisi, wanita itu pun sibuk menelepon seseorang.

Di sisi lain, walaupun sempat menghindari tilang dari polisi, wanita tersebut akhirnya mengikuti proses tilang yang berlaku. Sontak video yang dibagikan itu mendapatkan berbagai komentar lucu dari netizen.

"Di tunggu ayank iya kak," ujar @nurikhsan.

"Demiii apaaasi sampe ditungguinn," kata @chaasiapa.

"Saling nunggu nih cie, sapa tau jodoh," ucap @YourCrazyRich.

"Gk akan kulepas demi secangkir kopi," tambah @Himatod.

 

@urbabe__1

Kronologis:jadi si mbak nya ditilang pakpol,nah dia ngumpet di atm dong.

suara asli - Olan