Terlihat dalam video, emak-emak bersweater pink yang mengendarai motor matic ini terlihat begitu percaya diri menerobos antrean bensin yang terlihat mengular cukup panjang.

"Pepet terus, pepet terus, jangan kasih kendor. Di mana ngantri tu ya ngantri. nggak boleh nyelonong. yang belakang tuh nungguin," ujar si pria selaku pemilik akun itu berniat menyindir.

Momen kocak ibu-ibu serobot antrian di SPBU TikTok

foto: TikTok/@gendon_motovlog

Seakan sindiran tersebut tak mempan, si pria itu pun mencoba memberi tahu sekaligus menasehati si ibu agar mengikuti antrean bensin. Namun, si ibu tampak tak menghiraukan nasihat pria tersebut.

"Bagaimana ibu ini, yang belakang ngantri loh bu, yang belakang ngantre! Lha iya kok ibu nya gak ngantri?" tanyanya kepada si ibu.

"Saya dulu" jawab ibu dengan polosnya.

"Ya nggak bisa, semua tuh sabar gitu loh, banyak gitu loh. enak sekali ya anda," sahut si pria dengan nada agak kesal.

Momen kocak ibu-ibu serobot antrian di SPBU TikTok

foto: TikTok/@gendon_motovlog

Melihat aksi itu, petugas SPBU yang sedang melayani pembeli pun tampak tak mau mengisi bensin untuk motor si ibu yang menyerobot antrean tersebut. Petugas SPBU juga tampak menyuruh si ibu untuk menunggu antrean.

Seketika, aksi ibu-ibu yang menerobos antrean bensin itu viral di TikTok hingga ditonton hingga 7 juta kali. Warganet pun turut membanjiri beragam komentar. Terutama sorotan untuk sikap petugas SPBU.

Momen kocak ibu-ibu serobot antrian di SPBU TikTok

foto: TikTok/@gendon_motovlog

"Nggak masalah ngalah, biasakan antri di belakang ada banyak yang udah lama nunggu, untung petugasnya kooperatif" tulis pemilik akun @andanari.

"Akhirnya ada yang berani sama emak-emak pom yang menyerobot antrian," timpal akun @ajiez_rozil.

"Keren petugasnya. Di pom deketku juga kalo ada yang nyerobot antrian sama petugas nggak akan dilayani," kata pemilik akun @frdn05_.

"Ibunya lagi buru-buru mungkin. Buru-buru menghadap sang pencipta," sindir pemilik akun @adamismyname1.

"Apresiasi untuk operator SPBU nya. Biar si ibu jera," kata akun @arvyan1.

@gendon_motovlog ENAK SEKALI !#ribut #ributdijalanan #manusiaterkuatdibumi #dieng_wonosobo #viralvideo #xyzbca suara asli  - Gemini_Boy