Brilio.net - Kepolisian Karibia menangkap seorang pria bernama Giordano (52), yang menculik wanita berusia 29 tahun dengan cara disekap di bagian belakang kabin mobil. Kejadian ini cepat ditangani polisi saat berada di sebuah jalan raya yang Giordano lalui.

Dari penangkapan itu polisi ternyata mendapat bukti lain. Saat mendatangi rumah Giordano, polisi menemukan gudang bawah tanah yang isinya sangat mengejutkan. Di sana Giordano diketahui ternyata juga menyekap wanita lainnya, berumur kira-kira 35 tahun. Wanita itu tinggal dengan kedua anaknya di ruang bawah tanah yang jauh dari layak.

penjara bawah tanah 10 tahun © 2017 brilio.net

Wanita bersama anaknya itu memberi kesaksian sudah berada di sana selama 10 tahun. Selama itu ia mengaku diperkosa, di siksa hingga memiliki dua anak.

Giordano awalnya seorang pria beristri dan mempunyai anak laki-laki. Tetapi, sejak mendiang istrinya wafat Giordano mulai depresi dan terobsesi untuk memberikan anaknya seorang ibu dengan berbagai cara. Kemudian putranya pun dipindahkan ke rumah orangtua Giordano agar aksi kejinya ini tidak ketahuan.

Loading...

penjara bawah tanah 10 tahun © 2017 brilio.net

Sudah banyak korban dari aksi Giordano. Banyak wanita di bawah umur yang disiksa dan diperkosa. Giordano yang memulai aksinya sejak 1999 juga tak segan menghabisi nyawa korban. Atas kasus ini Giordano diancam hukuman seberat-beratnya, yaitu hukuman mati.