Brilio.net - Tim dokter di Regional Hospital Solan di India dikejutkan dengan penemuan benda di perut seorang perempuan. Para dokter baru saja melakukan operasi pada seorang pasien yang menderita masalah pencernaan. Tak diduga mereka menemukan benang plastik di dalam perutnya.

Plastik yang menyumbat perutnya itu diduga terpaksa dimakan karena tidak ada makanan di rumahnya.

Tara Devi, 52 tahun seorang perempuan yang menderita bisu dan tuli dari distrik Sirmaur dari Himachal Pradesh, India, dibawa ke ruang gawat darurat rumah sakit oleh tetangganya yang melihat dia mengerang kesakitan.

perempuan makan plastik © 2016 YouTube/PunjabKesari TVfoto: YouTube/PunjabKesari TV

Setelah menjalankan serangkaian tes, dokter melihat semacam gumpalan di perutnya, yang mereka duga adalah sekumpulan rambut yang berbentuk seperti bola dan merekomendasikan segera dioperasi untuk membuangnya.

Loading...

perempuan makan plastik © 2016 YouTube/PunjabKesari TVfoto: YouTube/PunjabKesari TV

Namun, saat prosedur, dokter menemukan bahwa apa yang mereka yakini sebagai rambut sebenarnya adalah benang plastik kusut dari karung goni plastik. Beberapa benang plastik itu membentuk seperti sarang burung dan menyumbat usus wanita. Dilaporkan panjang benda itu sampai sekitar 213 cm, seprti yang dilansir brilio.net dari tribuneindia.com, Jumat (25/11).

perempuan makan plastik © 2016 YouTube/PunjabKesari TVfoto: YouTube/PunjabKesari TV

Menurut orang yang membawanya ke rumah sakit, Tara Devi sangat miskin, tinggal sendirian dan tidak mendapatkan bantuan sosial. Dia tampaknya telah memakan benang plastik dan tas karena kelaparan, selama bertahun-tahun.

Untungnya, operasi untuk membuang plastik dari perut Devi sukses, dan kondisinya dikabarkan semakin membaik.