Brilio.net - Nasib apes bisa datang kapan saja. Nggak peduli momennya sedang senang-senang atau sedih, namun yang namanya nggak fokus atau lalai bisa menimbulkan bahaya untuk diri sendiri. Menyepelekan sesuatu yang kecil juga bisa berdampak dengan kesalamatan diri. Hal itu yang bisa bikin nasib apes dengan senang menghampiri.

Naik eskalator contohnya. Aktivitas simpel ini tentu sudah familiar bagi sebagian besar orang. Tapi tetap saja kalau nggak waspada, endingnya bisa celaka. Seperti yang dialami oleh cewek asal China satu ini. Akibat melongok ke bawah saat naik eskalator, ia hampir mengalami celaka mengerikan.

Peristiwa yang terjadi di sebuah pusat perbelanjaan di Jiangyi, China ini terekam CCTV mal. Terlihat dari video yang viral di media sosial, cewek ini tampak menyenderkan tubuh bagian depannya pada pegangan eskalator. Sambil terus berjalan ke atas, otomatis kepala cewek yang tidak disebutkan identitasnya ini dalam posisi melongok ke bawah.

naik eskalator leher cewek ini nyaris patah © shanghaiist.com

foto: shanghaiist.com

Loading...

Momen mengerikan terjadi ketika eskalator hampir mencapai lantai atas. Kepala cewek ini tiba-tiba tersangkut antara tembok lantai atas dan pegangan luar eskalator. Kepalanya terjepit sambil posisi tubuhnya dipaksa terbawa ke atas karena jalannya eskalator yang otomatis.

Setelah beberapa detik tersangkut, kepala cewek ini berhasil keluar dari jepitan tersebut. Dilansir brilio.net dari World of Buzz, Jumat (21/6), setelah kejadian itu dilaporkan ada cedera di telinga wanita ini. Itu mengeluarkan darah yang cukup banyak.

naik eskalator leher cewek ini nyaris patah © shanghaiist.com

foto: worldofbuzz.com

Ini bukanlah kecelakaan di eskalator pertama kali. Beberapa waktu lalu sempat heboh kecelakaan dari eskalator yang lebih parah. Bahkan, kecelakaannya sampai menimbulkan korban jiwa. Selalu berhati-hati di manapun berada. Meski kelihatannya sepele, naik atau turun eskalator juga butuh kewaspadaan.