Brilio.net - Jual beli via online shop memang terus diminati hingga kini. Selain karena menawarkan jasa jual beli yang mudah dan praktis, online shop pada umumnya menawarkan harga yang lebih murah bagi pembelinya. Namun, dalam transaksi secara online, kita harus tetap waspada. Pasalnya, kamu tidak dapat melihat secara langsung barang yang hendak dibeli.

Di balik kemudahan membeli secara online terkadang banyak juga permasalahan. Hal yang tak jarang terjadi saat melakukan transaksi online adalah rawan tertipu. Oleh karena itu kamu harus selektif dalam memilih online shop yang terpercaya.

Namun begitu, orang yang satu ini punya cara tersendiri untuk mengungkap 'sindikat' penipu di dunia jual beli online. Bukannya terperangkap, dirinya justru ngerjain si pemilik akun online shop 'abal-abal' ini pakai cerita Avengers: Infinity War.

Penasaran bagaimana kisahnya? Yuk simak deretan chat ngerjain penipu pakai cerita Avengers: Infinity War seperti brilio.net rangkum dari akun YouTube Gudang Review, Senin (14/5).

1. Maksudnya layarnya Rp 8 ribu gitu?

ngerjain olshop 1 © 2018 berbagai sumber

 

2. Siap kirim ke Wakanda Selatan..

ngerjain olshop 2 © 2018 berbagai sumber

 

3. Hadiah buat ulang tahun Thanos~

ngerjain olshop 3 © 2018 berbagai sumber

 

4. Mau ditransfer via Bank Asgard...

ngerjain olshop 4 © 2018 berbagai sumber

 

5. Duh jangan sampai Thanos marah...

ngerjain olshop 5 © 2018 berbagai sumber