×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Mati listrik, curhat pengantin soal resepsi pernikahannya ini viral

View Image

0

BRILIO » Duh

Mati listrik, curhat pengantin soal resepsi pernikahannya ini viral

"Acara Resepsi berasa lagi di rumah dukun karna #matilampu," tulis sang pengantin di akun Twitternya.

04 / 08 / 2019 16:58

Brilio.net - Meriah dan berbahagia, begitulah kesan gelaran resepsi dalam benak pasangan pengantin. Setiap pasangan pengantin pastinya menginginkan kelancaran prosesi pernikahannya. Para tamu undangan pun pastinya mengharapkan hal serupa. Namun, harapan sering kali tak sesuai dengan kenyataan.

Hambatan yang datang dari luar seperti mati listrik tiba-tiba saat resepsi pernikahan, memang tak bisa dihindarkan. Pada Minggu (4/8), masyarakat Jakarta, Banten, dan Jawa Barat mengeluhkan listrik padam atau mati lampu secara serentak. Hal tersebut juga dirasakan oleh pengantin yang menggelar resepsi di kawasan Cijantung, Jakarta Timur.

Pemilik akun Twitter @menmog1 tampak membagikan curhatannya soal mati listrik di akun media sosialnya. Ia menceritakan bahwa listrik padam saat resepsi pernikahannya dilangsungkan, Minggu (4/8/2019). Dari video yang diunggah, terlihat tak ada cahaya lampu yang menerangi pernikahannya. Ia dan mempelai perempuan tampak mengenakan pakaian pengantin warna biru.

Dalam video yang dibagikannya tersebut, mereka membawa kipas diduga karena kepanasan saat tak ada listrik. Acara pernikahan yang selayaknya meriah, justru gelap. Di dalam ruangan itu, terlihat pula sejumlah orang yang menghadiri acara resepsi dengan penerangan lilin.

Jika ditilik lebih saksama, terdapat sejumlah lilin yang diletakkan di dekat tembok tepat di hadapan pasangan pengantin. Lilin tersebut berguna untuk menerangi ruangan lantaran tak ada cahaya lampu. Sementara @menmog1 sebagai sang pengantin pun curhat di Twitter meminta supaya gangguan listrik bisa segera ditangani oleh pihak yang bersangkutan, yakni PLN.

Loading...

"Situasi Saat ini...

Cijantung, Jakarta Timur..

Acara Resepsi berasa lagi di rumah dukun karna #matilampu," tulis akun @menmog1.

Dalam postingan @menmog1 sebelumnya, tampak ia dan istrinya berada luar rumah. Hal tersebut tak lain dan tak bukan dikarenakan mati listrik yang tak kunjung selesai.  

"Payah @pln_123 , gua lg acara nikahan malah di keja #matilampu. Cijantung Jakarta Timur. hadeh," tulisnya.

Diketahui sebelumnya, pemadaman listrik terjadi di sejumlah kota di Indonesia meliputi Jakarta, Banten, dan Jawa Barat pada Minggu (4/8). Pemadaman yang mulai dirasakan sejak pukul 11.48 WIB ini melanda wilayah di Jakarta, Bogor, Depok, dan Tangerang (Jabodetabek), Banten, dan beberapa kota di Jawa Barat.  

Pemadaman listrik ini juga berimbas pada matinya lampu lalu lintas di sejumlah ruas Jakarta. Selain itu, perjalanan kereta listrik commuter line Jabodetabek juga harus terhenti akibat pemadaman ini. Dilansir brilio.net dari Liputan6, penyebab pemadaman listrik ini karena adanya pada gas turbin 1 sampai 6 di Suralaya. Selain itu, gangguan juga terjadi di Pembangkit Listrik Tenaga Gas Turbin Cilegon.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    67%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more