×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Makan di pinggir jalan, wanita ini ketakutan saat melihat bawah meja

View Image

0

BRILIO » Duh

Makan di pinggir jalan, wanita ini ketakutan saat melihat bawah meja

Kalau kamu makan di sana, kira-kira masih doyan nggak?

18 / 05 / 2017

Brilio.net - Thailand dikenal sebagai surganya jajanan pinggir jalan. Berbagai menu jajanan mulai dari snack hingga makanan berat siap memanjakan perut masyarakat setempat dan para turis. Namun, baru-baru ini beredar foto-foto kondisi kedai makanan pinggir jalan di Thailand yang menghebohkan media sosial.

Seorang wanita bernama Kapong Pang menceritakan pengalamannya saat menikmati mi yang disantapnya. Menurut informasi yang dikutip brilio.net dari worldofbuzz, Rabu (17/5), pada hari Minggu, Kapong Pang sedang menikmati mi di sebuah kedai di Pasar Phanat Nikhom, Chonburi. Menu mi yang disantapnya terlihat biasa, seperti bihun kuah lengkap dengan pangsit. Sementara lokasi kedai di pasar tersebut juga tampak cukup bersih.

kecoa di kedai © 2017 worldofbuzz.com

Namun saat melihat ke bawah meja, Pang langsung terkejut karena ada ratusan kecoa merayap di dinding. Pang kemudian mengambil pemandangan menjijikkan ini kemudian mengunggah ke media sosial. Foto yang ia unggah langsung viral dan membuat banyak netizen merasa risih.

kecoa di kedai © 2017 worldofbuzz.com

Loading...

Uniknya, meski kedai tersebut dipenuhi kecoa dan terlihat menjijikkan, Pang mengaku tetap bisa menghabiskan makanannya.

"Ini adalah pengalaman makan paling menjijikkan di hidupku. Maaf karena menggunakan kata-kata kasar. Saat aku sedang makan mi yang lezat, sekawanan kecoa, tikus dan kelabang keluar dari saluran pembuangan. Aku merasa jijik, tapi aku lapar. Aku terus makan! Siapa peduli! Aku makan sambil melihat kecoa-kecoa di tembok. Sangat lezat!," tulis Kapong Pang dalam keterangan foto yang ia unggah ke Facebook.

kecoa di kedai © 2017 worldofbuzz.com

Sudah pasti banyak netizen yang ikut merasa jijik, namun ada juga yang memuji keberaniannya untuk tetap makan di sana.

Meski foto yang Pang unggah jadi viral, ia mengaku tak berniat merusak reputasi kedai makanan tersebut. Ia paham bahwa hewan-hewan muncul bukan hasil dari kedai atau penjual yang tak higienis. Sebaliknya, hal ini disebabkan karena hujan deras yang memaksa makhluk-makhluk ini keluar dari tempat persembunyiannya.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    25%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    25%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more