×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kisah tragis 6 orang yang tewas setelah ciuman bibir

View Image

0

BRILIO » Duh

Kisah tragis 6 orang yang tewas setelah ciuman bibir

foto: merdeka.com

Ada pil pada saat berciuman.

31 / 01 / 2018

Brilio.net - Ciuman adalah tanda cinta seseorang kepada pasangannya. Tak hanya ke pasangan, ciuman juga bisa ditujukan kepada orang terkasih seperti keluarga maupun teman dekat.

Dewasa ini cium-mencium sudah bukan hal yang tabu dilakukan oleh sepasang kekasih. Mereka bahkan dengan bangga mengumbar momen kemesraan tersebut lewat media sosialnya.

Tapi tahukah kamu kalau pernah terjadi beberapa kasus orang yang meninggal setelah ciuman? Dengan berbagai penyebab, berikut ini kisah tragis 6 orang yang tewas setelah melakukan aksi ciuman. Seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Rabu (31/1).

1. Myriam Ducre-Lemay.

tewas setelah ciuman © berbagai sumber

Loading...

foto: independent.co.uk

Pada bulan Oktober 2012, Myriam bersama pacar barunya datang ke sebuah pesta di Montreal, Kanada. Sepulangnya dari pesta tersebut, Myriam mendatangi rumah pacarnya dan mereka berciuman di sana. Tak lama berselang, gadis 20 tahun ini mengalami gangguan pernapasan sampai akhirnya pingsan. Sempat dibawa ke rumah sakit, namun sayangnya nyawa Myriam tak tertolong.

Menurut pihak rumah sakit, gadis ini tewas karena alergi dengan mentega kacang. Ternyata sebelum berciuman, pacar Myriam sempat memakan sandwich selai kacang sehingga meracuni Myriam.

2. Jemma Benjamin.

tewas setelah ciuman © berbagai sumber

foto: walesonline.co.uk

April 2009 seorang gadis bernama Jemma sedang menemui temannya, Daniel Ross. Gadis 18 tahun ini memutuskan untuk ke rumah teman prianya setelah mereka berkunjung ke suatu tempat. Tak diduga mereka berciuman pada saat itu. Saat sedang duduk di sofa, Jemma tiba-tiba ambruk pingsan. Diketahui gadis ini mengalami sindrom kematian mendadak, sindrom ini terjadi akibat jantung yang tiba-tiba berhenti bekerja.

3. Anthony Powell.

tewas setelah ciuman © berbagai sumber

foto: independent.co.uk

Kisah ini terjadi saat Powell yang harus dipenjara karena menjadi tersangka pembunuhan ibu mertuanya. Melissa Ann, istri Powell, suatu waktu datang berkunjung untuk menjenguk Powell. Saat akan berpisah, mereka sempat berbagi ciuman lumayan lama. Sekembalinya ke sel tahanan, Powell tiba-tiba meninggal.

Setelah diselidiki ternyata Melissa menyusupkan tujuh buah narkoba jenis meth ke dalam mulut Powell saat sedang berciuman. Melissa mengakui aksinya sebagai balas dendam karena suaminya tersebut pernah membunuh ibunya.

4. Mao Ansheng.

tewas setelah ciuman © berbagai sumber

foto: listverse.com

Kejadian ini terjadi di China pada tahun 2007 di mana Xin Xinfeng membunuh pasangannya, Mao Ansheng. Mao dinilai telah berselingkuh dengan wanita lain. Xin yang cemburu akhirnya memutuskan untuk meracuni pacarnya dengan cara memasukkan racun berbentuk pil. Pil tersebut Xin masukkan pada saat mereka berciuman.

5. Dominique Bright.

tewas setelah ciuman © berbagai sumber

foto: telegraph.co.uk

Suatu malam Dominique Bright sedang dalam keadaan mabuk karena terlalu banyak meminum bir bersama pasangannya. Pada perjalanan pulang dengan menggunakan mobil, gadis ini tak mengenakan sabuk pengamannya. Dalam kondisi mobil masih berjalan, Dominique mencium pacarnya yang sedang pegang kendali kemudi.

Akhirnya mereka terlibat kecelakaan lalu lintas karena sang pacar kehilangan konsentrasinya saat mengemudi. Dominique Bright dinyatakan tewas di tempat kejadian.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    16%

  • Ngakak!

    26%

  • Wow!

    37%

  • Sedih

    11%

  • Marah

    11%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more