Brilio.net - Tiap orang memang punya kegemaran terhadap suatu hal. Bisa itu tentang minuman, makanan atau benda dan aktivitas lain yang bisa dianggap hobi. Terkadang hobi ini bisa menginspirasi seseorang dalam kesehariannya. Tak cuma semasa hidup, tapi juga hingga kematian.

Belum lama ini viral kisah unik seseorang bernama Noli. Semasa hidupnya pria asal Filipina ini diceritakan doyan mengkonsumsi minuman beralkohol. Saking seringnya, minuman alkohol sudah menjadi hobi bagi dirinya. Minuman favoritnya adalah jenis anggur. Tidak ada hari tanpa anggur semasa hidupnya.

Bahkan hingga hari terakhirnya, ia memberikan wasiat kepada keluarganya untuk menyiapkan kuburan berbentuk botol anggur. Oleh karena ini adalah permintaan terakhirnya, tentu saja keluarga kabulkan. Hingga hari di mana ia dimakamkan, kuburan berbentuk botol anggur yang terbuat dari semen pun disiapkan.

kuburan bentuk botol © Facebook/longkuntilmejia

foto: Facebook/longkuntilmejia

Loading...

Bentuk kuburan yang tidak biasa ini tentu saja menjadi pusat perhatian. Dari banyaknya kuburan yang ada di tempat pemakaman umum tersebut, hanya makam milik Noli yang bentuknya berbeda dari yang lain. Selain itu ukurannya juga lebih besar.

kuburan bentuk botol © Facebook/longkuntilmejia

foto: Facebook/longkuntilmejia

Kisah ini viral setelah diunggah oleh akun Facebook Long Mejia dikutip brilio.net, Jumat (26/10). Unggahannya tersebut telah dibagikan sebanyak lebih dari 1000 kali.

Wah, ada-ada saja ya bentuk kuburannya.