×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kisah remaja ultah tak dihadiri satupun temannya, bikin terenyuh

View Image

0

BRILIO » Duh

Kisah remaja ultah tak dihadiri satupun temannya, bikin terenyuh

Teman-temannya dihubungi lewat telepon dan chat tapi nggak ada yang membalas...

08 / 04 / 2019 14:50

Brilio.net - Perayaan ulang tahun merupakan salah satu hal yang penting dalam hidup. Setiap bertemu tanggal istimewa itu, tentu selalu dilewati dengan suasana yang meriah. Mulai dari kue ulang tahun, kejutan dari keluarga tercinta, maupun kado dari teman-teman tedekat.

Namun terkadang, perayaan ulang tahun nyatanya tak selalu berjalan dengan manis. Bahkan meski telah mengundang teman-teman terdekat sekalipun untuk merayakannya. Seperti halnya yang baru dirasakan seorang kakak yang menceritakan mengenai perayaan ulang tahun adiknya.

Melalui akun Twitter pribadinya, pemilik akun @nyerahdahh menceritakan kisah adiknya yang tengah berulang tahun ke-15 tahun mengundang teman-temannya sebanyak 15 orang untuk datang ke rumahnya. Mendengar hal tersebut, ibunya kemudian memutuskan untuk memasak sejumlah menu makanan. Sayangnya, setelah ditunggu sejak lama, teman-teman tak kunjung datang.

ultah 15 tahun © 2019 brilio.net-foto: Twitter/@askmenfess

"hari ini adek aku ulang tahun yg ke 15, ibu aku udah masak banyak buat dia sama temen2nya.. tapi sampe sekarang temennya gak ada yg datang. Ibu aku dari pagi udah masak, pingin nangis liat ibu aku nunggu di ruang tamu sama adekku," tulisnya seperti dilansir brilio.net, Senin (8/4).

Loading...

ultah 15 tahun © 2019 brilio.net-foto: Twitter/@nyerahdahh

Salah satu menu yang telah disajikan adalah opor ayam beserta lontong. Diceritakan, untuk memasak makanan, sang ibu harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit. Ibunya memiliki uang sebesar Rp 500 ribu. Uang tersebut merupakan uang yang biasanya digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

ultah 15 tahun © 2019 brilio.net-foto: Twitter/@nyerahdahh

Sang ibu memastikan berapa banyak teman anaknya yang akan datang. Setelah itu putranya mengungkapkan ada 15 orang temannya yang sudah dipastikan akan datang.

Mulanya acara makan-makan direncanakan sejak pukul 11.00, mengingat perubahan cuaca yang sedang ekstrem. Namun, sayangnya, hingga sore tiba 15 orang teman-temannya tidak juga menampakkan diri di rumahnya. Ibu dan adiknya tetap sabar menunggu. Tetapi sampai pukul 21.00 malam, tak ada satupun kabar maupun tanda kedatangan tamu.

ultah 15 tahun © 2019 brilio.net-foto: Twitter/@nyerahdahh

"Gak ada yg datang, di telfon, di chat gak ada yg jawab semuanya. SEMUANYA TEMENNYA," sambung cuitan @nyerahdahh.

Pemilik akun Se Nja itu menceritakan bagaimana rasa kecewa serta sedih yang dirasakan adik dan ibundanya. Terlebih belakangan ini diketahui ibundanya tengah sakit. Se Nja menuturkan bahwa kini makanan yang telah dimasak ibunya kemudian memutuskan untuk dibagikan kepada tetangga-tetangga rumahnya.

Curahan hati seorang kakak melihat perayaan tahun adiknya tidak dihadiri satupun temannya kemudian viral di Twitter. Banyak warganet yang merasa tersentuh dan memberikan dukungan serta semangat kepada ketiganya.

"Salam buat adiknya yaaaa selamat ulang tahun semoga harapan dan keinginannya terkabulkan di usia yang sekarang. Buat mamanya semoga sabar yaaa dan semoga bakal ada hal baik untuk menggantikan lelah di hari ini," tulis @syounendan.

"Mama kamu juga pasti kecewa yaa mo nangis rasanya. Semoga ke depannya adik kamu mendapat teman yang bener bener tulus dan bisa memperlakukan adikmu dengan baik yaa," sambung @cantikajuliaa.

"Ya Allah gakuat bgt bacanya.. Semoga keluargamu sehat selalu dan dilancarkan selalu rezekinya ya," ujar @uduyssi.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    5%

  • Sedih

    79%

  • Marah

    16%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more