Reni mengaku menyesal karena kebodohannya yang terlalu mencintai suaminya hingga menuruti apa saja yang diinginkannya selama ini.

Wanita asal Serang, Banten, ini masih ingat Olip mencuri uang hasil amplop dari tamu undangan dan menggunakannya untuk bermain judi hingga tak tersisa.

Sekali waktu, Reni pernah mendengar Olive mencuri uang orang tuanya dalam jumlah lumayan besar. Reni bahkan ditagih utang oleh sahabatnya sendiri karena Olip pinjam uang diam-diam.

Belakangan diketahui, Olip ternyata menggadaikan BPKB sepeda motor orangtuanya sendiri kepada sahabat Reni tersebut. Ketika Reni dinyatakan positif hamil, Olip malah berhenti dari kerja karena malu terlilit utang banyak di perusahaannya.

Saat sedang hamil itulah Reni mendapat panggilan kerja di perusahaan pembuat alas kaki. Sejak itulah, Reni bekerja dalam kondisi hamil, sementara suaminya malah jadi pengangguran.

Setiap Reni gajian, suaminya meminta uang buat bermain judi. Meski begitu, Reni selalu menuruti kemauan suaminya itu.

Karena tidak kuat dengan kelakuan suaminya yang suka KDRT dan merongrong uangnya, Reni pun menggugat cerai Olip di pengadilan agama di Serang.

Pacaran 7 tahun lalu cerai setelah 1,5 tahun menikah Berbagai sumber

foto: Tiktok/@renimarlina99

Reni menambahkan, semenjak menikah dia sebenarnya tidak pernah dinafkahi oleh mantan suami. Justru Reni yang malah menafkahi kebutuhan mantan suaminya.

"Aku juga tidak pernah merasakan seperti istri-istri pada umumnya, tapi aku justru yang berperan sebagai suami yang menanggung semua beban," pungkas Reni.

Kisah yang dibagikan dalam video-video di akun Reni ini pun menuai banyak sorotan dari warganet. Mereka banyak mendoakan Reni agar bisa sabar dan mendapat kehidupan yang lebih baik di masa depan.

"Semangat mbak, ini adalah ujian buat kamu yang mau naik derajatnya lebih tinggi. Gusti mboten sare (tuhan tidak tidur)," tulis akun @windaaliyah.

"Kamu istri dan ibu terbaik kak. Tinggalin aja laki-laki nggak becus itu," kata pemilik akun @melmelmeldaaaaaa

"Sehat terus ya teteh. Semoga luka bisa menjadi pahala," @soniaa0100_

"Keren ih mbaknya masih bertahan samapai sekarang. Semangat merawat anak," kata pemilik akun @dewinovitasari3361.

 

@renimarlina99 #CapCut suara asli - renimarlina