Brilio.net - Seorang pramuniaga yang bekerja di Joey Restaurant, Kanada yang mengaku diwajibkan kerja seharian memakai sepatu ber-hak tinggi oleh manajernya menjadi perhatian netizen. Ini setelah foto kaki berdarahnya dibagikan di Facebook oleh seorang temannya bernama Nicola Gavins.

BACA JUGA: Gara-gara mengetik 'Ya' di Facebook, ibu ini terancam 15 tahun penjara

Dalam unggahannya itu, Nicola menyatakan bahwa temannya yang tidak mau disebut namanya tersebut mengalami pendarahan hebat akibat kuku jempol kakinya lepas karena seharian memakai sepatu hak tinggi di tempat kerjanya. Ironisnya, sang manajer tetap memaksakan si pramuniaga untuk memakai sepatu hak tinggi keesokan harinya.

Nicola © 2016 brilio.net

Nicola © 2016 brilio.net

Loading...

"Kepada siapa saja yang makan di Joey Restaurant, peraturan mereka tetap berlaku meski pegawai perempuan secara medis mengalami keterbatasan. Kaki teman saya berdarah karena kehilangan kuku jempol kakinya tapi tetap diwajibkan memakai sepatu hak tinggi oleh manajernya," protes Nicola dalam Facebooknya yang telah di share lebih dari 11.000 akun.

Imbas dari viralnya foto kaki bermandi darah milik teman Nicola tersebut, netizen di sana menyerukan boikot terhadap Joey Restaurant.