Brilio.net - Satu keluarga di Jalan Kayu Mas Selatan, Pulo Gadung, Jakarta Timur, kehilangan nyawa karena diduga keracunan asap generator set (genset). Satu keluarga tersebut adalah bernama Mahmudi (35), Ayu Maryana Oktavia (29), Selvia Audy (9), dan Mahezha Kurniawan (5).

"Iya benar, karena ada asap masuk ke dalam rumah, meninggal suami-istri dan dua orang anak," kata Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Arie Ardian Rishadi, seperti dikutip brilio.net dari liputan6.com.

Menurut polisi, kejadian ini baru terungkap pukul 23.30 WIB, Kamis, 2 Januari 2020. Saat itu, seorang anggota keluarga korban sedang mengantar makanan. Namun, saat didatangi tak ada satu pun dari mereka yang menjawab.

"Dicek kembali sudah tidak bernyawa," ujar Arie.

Loading...

Menurut dia, saat itu, keluarga tersebut menyalakan genset lantaran kondisi listrik di daerahnya padam. Namun, genset yang dinyalakan keluarga tersebut berada dalam rumah, sehingga asap yang dikeluarkan genset tidak bisa keluar. Terlebih, rumah tertutup rapat.

"Harusnya (gensetnya) di luar, kan asap karbonnya biar keluar," kata Arie.

Jenazah keempatnya dilarikan ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, guna pemeriksaan lebih lanjut. Hal ini dilakukan guna memastikan penyebab pasti kematian mereka.