×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kenakan PIN berlambang palu arit, pemuda ini dipukuli rombongan 'KPK'

View Image

0

BRILIO » Duh

Kenakan PIN berlambang palu arit, pemuda ini dipukuli rombongan 'KPK'

Pemuda itu dituding akan menyebarkan ajaran PKI.

19 / 04 / 2016

Brilio.net - Apa yang kamu pikirkan ketika mendengar kata PKI, Guys? Isu tentang Partai Komunis Indonesia (PKI) masih ramai belakangan ini. Meskipun sudah 'mati' akibat dinyatakan sebagai partai terlarang di era Orde Baru, namun masih banyak orang yang takut dengan kebangkitannya. Menurut sebagian orang, partai ini mengajari untuk tidak percaya kepada Tuhan.

Salah satu buktinya video yang memperlihatkan seorang pemuda yang tengah berkendara roda dua di jalanan ibu kota kedapatan tengah mengenakan pin Palu Arit, lambang PKI. Oleh sekelompok pemuda ini digeruduk. Pemuda ini lantas jadi bulan-bulanan masa. Pukulan berkali-kali harus diterimanya.

Salah satu dari rombongan masa beringas ini terlihat mengenakan seragam Lembaga Swadaya Masyarakat Komunitas Pengawas Korupsi (LSM-KPK). Dikutip dari website resminya, LSM ini beralamatkan di Kompleks BSD Serpong Blok U 15 No. 5 Kec. Serpong - Tangerang Selatan. Salah satu artis kenamaan tanah air, Charly van Houten tercatat memegang posisi wakil ketua.

"Pak Ketum, Juwido, Denda ... Marah Besar karena ada orang memakai pin PKI !!! PKI harus musnah !!! HIDUP INDONESIA RAYA." tulis akun Juwido Lee Lsm Kpk yang mengunggah video tersebut.

Video yang sempat bikin heboh netizen itu sayangnya diiprotect oleh si pengunggah. Nah, berikut adalah video yang diunggah di akun Facebook Berita heboh dan langka:

Loading...





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more