Brilio.net - Menunggu kelahiran sang buah hati menjadi salah satu momen paling menegangkan dalam hidup. Sebab pada saat itu, istri yang berjuang menghadapi berbagai kemungkinan. Kemungkinan paling bagus adalah sang bayi dan ibu bisa selamat semua. Namun terkadang, seringkali terjadi adalah nyawa dari salah satunya tak tertolong. Ini nantinya juga yang harus dihadapi oleh seorang suami. Harus siap apapun takdirnya.

Belum lama ini, curhatan seorang suami yang istrinya meninggal usai melahirkan viral di media sosial. Pria pemilik akun Facebook Firdaus Sutan Parpatiah ini baru saja mendapat kabar bahagia dan menyedihkan pada saat yang bersamaan. Ia baru saja mendapatkan anak kedua, namun di sisi lain pria ini juga harus kehilangan istrinya.

Pada akun Facebook miliknya, Firdaus mengunggah foto sosok istrinya yang dipotret setelah meninggal. Pada foto itu, terlihat istrinya meninggal dalam keadaan tersenyum. Seperti memberi pertanda, perempuan bernama Divani Putriami ini tetap bahagia meski harus meninggalkan suami dan kedua anaknya lebih dulu.

"Maaf bunda, nama Putri kita. Pakai nama bunda saja. Divani Putriami, Copy Nama Abang nya sedikit, cuma ujungnya saja Chello Khenzi Al-ghani," ujar Firdaus dalam curhatannya, seperti brilio.net lansir pada Rabu (31/7).

Pada curhatannya tersebut, Firdaus berencana memberikan penghormatan terakhir untuk sang istri. Untuk itu, ia menamakan putri kecilnya sama persis dengan nama istrinya. Hanya saja, di belakangnya ditambahkan sepenggal nama dari kakaknya.

Loading...

"Jadi nama Putri kita Divani Putriami Al-Ghani, gak apa2 kan. Sebab Gak pandai cari nama yang indah, sebab semua keindahan sudah bunda ambil," katanya.

Selain sebagai penghormatan, Firdaus mengungkapkan alasan memberi nama putrinya persis dengan nama istrinya. Ia menuliskan kalau sebenarnya dirinya kurang pandai merangkai nama indah untuk anaknya tersebut.

Usai diunggah pada beberapa waktu lalu, curhatan Firdaus ini viral di Facebook. Hingga kini, unggahan tersebut telah dibagikan lebih dari 10 ribu kali. Banyak warganet yang menyampaikan simpatinya dan juga memuji wajah cantik dari istri Firdaus yang tersenyum saat meninggal dunia.

"Khusnul khotimah ya kak,cantikknyaaaa ciptahan tuhann,senyumm lgii yaallahh," ujar akun Leoni Agustina.

"Manis banget wafatnya. senyuman tak terlihat gigi," tulis akun Rusdiansyah.

"MasyaAllah... tersenyum wajah nya... semoga Khusnul khatimah... surga bagi ibu yg meninggal selepas bersalin," kata akun Nana.