Brilio.net - Apple diketahui baru saja memecat salah satu teknisinya. Teknisi tersebut dipecat setelah anaknya menggungah review sekilas Iphone X di kafetaria kampus Apple. Anaknya, Brooke Amelia Peterson menggungah review smartphone anyar dari Apple tersebut di akun Youtubenya. Ternyata, vlog tersebut viral dan Apple langsung meminta Brooke untuk menghapus postingan tersebut. Brooke dinilai telah melanggar peraturan kerahasiaan di Apple dengan merekam Iphone X di kafetaria Apple.

Melihat pemecatan ayahnya tersebut, Brooke menggungah sebuah video terbaru untuk memberi klarifikasi terhadap masalah tersebut. Video klarifikasi tersebut sudah ditonton lebih dari 5 juta kali. Dilansir dari Independent, video tersebut memuat Iphone X yang penuh dengan rahasia Apple seperti kode nama untuk produk yang belum dirilis. Sejatinya Brooke hanya ingin membuat diary perjalanannya saat mengunjungi ayahnya di kantornya.

amelia Iphone X © 2017 brilio.net

foto: Youtube/@brookeameliapeterson

Loading...

Dengan mata berkaca-kaca, dia meminta publik untuk tidak menyalahkan ayahnya. "Saya membuat video ini sebagai memori menyenangkan untuk keluargaku," ujarnya. Dia mengaku tidak tahu kenapa video tersebut bisa viral dan sangat populer. Ayah Brooke tersebut akhirnya dipecat. Brooke menyayangkan kenapa video tersebut bisa viral walaupun video tentang Iphone X sudah banyak di Youtube. "Kamu boleh saja menyalahkan saya, tapi jangan menyerang ayahku," ujarnya pelan.