Brilio.net - Pesta prom memang tak pernah dilewatkan oleh para remaja kekinian. Momen perayaan kelulusan sekaligus ajang perpisahan itu selalu dinantikan para siswa.

Tak sedikit pula yang mempersiapkan diri sebaik mungkin, mulai dari gaun hingga dandanannya. Hal tersebut seperti yang dilakukan seorang perempuan bernama Megan Flaherty.

Namun cewek berusia 17 tahun ini punya cara yang cukup nyeleneh dalam perayaan pesta promnya. Cewek asal New Jersey ini datang ke pesta prom dengan sebuah benda nyeleneh. Tak seperti siswa lainnya, ia datang dengan sebuah peti mati. Lengkap dengan gaun terusan dan buket bunga, Megan menyedot perhatian teman-temannya.

Dikutip brilio.net dari laman Nymag pada Jumat (12/5), Megan menyebutkan alasannya menggunakan peti mati saat datang ke pesta prom karena ingin tampil beda. Siswa The Pennsauken High School Junior ini mengungkapkan bahwa banyak orang yang merasa tak senang dengan bahasan seputar kematian. Ia pun ingin memberikan nuansa berbeda dalam pesta promnya.

Didampingi dua ajudan laki-laki, Megan datang bak mayat dalam peti. Penasaran seperti apa?

Loading...

Berikut video Megan saat datang ke pesta prom dengan peti mati, seperti dilansir dari akun YouTube NJ.com:

Sorak suara terdengar ketika menyaksikan salah satu temannya datang dengan sebuah peti mati. Sementara cewek bergaun biru ini pun tampak tersenyum dan membenahi gaunnya usai keluar dari peti kayu. Bagaimana menurutmu, Sobat Brilio?