×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Curhat haru pria kenang almarhum ibunya jelang sidang skripsi

View Image

0

BRILIO » Duh

Curhat haru pria kenang almarhum ibunya jelang sidang skripsi

Curahan hati mahasiswa ini membuat warganet lain mewek.

06 / 08 / 2019 15:02

Brilio.net - Skripsi adalah tahapan paling berat yang harus dilewati mahasiswa sebelum mendapat gelar sarjana. Bukan hanya sulit mencari teori, mengumpulkan data dan harus menghadapi galaknya dosen pembimbing. Mahasiswa yang sedang skripsian juga harus bisa melawan rasa malas yang seringkali datang tanpa diundang.

Orangtua mana yang nggak senang jika anaknya bisa lulus sidang skripsi. Begitu juga sebaliknya, anak juga pasti bakal senang sekali bisa menyampaikan kabar tersebut kepada orangtuanya. Namun, nasib memang nggak ada yang bisa tebak, seperti yang dialami pemilik akun Twitter @kykydoyoulikeme. Ia tidak bisa memberikan kabar bahagia tersebut secara langsung kepada sang ibu.

Diceritakan kalau pria tersebut telah kehilangan ibunya sejak tahun 2013. Sementara itu, pria tersebut baru saja melangsungkan ujian skripsi pada Senin (5/8). Pada cuitannya tersebut, pria ini mengunggah foto kenangan dirinya yang sedang mencium kening sang ibu untuk terakhirnya. Pria tersebut mengunggah foto itu pada Minggu (4/8).

Loading...

"Mom besok aku sidang, gak terasa ya anakmu ini udh mau tamat kuliah aja. Besok mama liatin aku ya dari surga, ngeliat anak semata wayangmu ini bisa melewati ini semua. Oh iya mom, bilang ke ayah juga ya anak jantannya ini mau sidang. Miss you mom and dad. Dont forget me," tulis akun @kykydoyoulikeme seperti brilio.net lansir pada Selasa (6/8).

Pria tersebut mengunggah foto itu pada Minggu (4/8). Jika pada hari itu ibunya meninggal, berarti hanya selang satu hari dari jadwal sidang skripsi yang bakal dijalaninya pada hari Senin. Tentu ini menjadi pengalaman pahit untuknya.

Meski demikian, pria ini dapat melewati sidang tersebut dengan baik. Itu terbukti dari cuitan yang ia unggah satu hari setelah ibunya meninggal. Di situ ia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada orang-orang yang selama ini mendukungnya. Ia juga mengunggah fotonya yang sedang memakai selempang tanda lulus sidang.

ibu meninggal jelang sidang skripsi viral curhat sedih © Twitter/@kykydoyoulikeme

foto: Twitter/@kykydoyoulikeme

Meski demikian, pria ini dapat melewati sidang tersebut dengan baik. Itu terbukti dari cuitan yang ia unggah. Di situ ia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada orang-orang yang selama ini mendukungnya. Ia juga mengunggah fotonya yang sedang memakai selempang tanda lulus sidang.

Usai diunggah pada beberapa hari lalu, curhatan pemilik akun @kykydoyoulikeme ini pun viral di Twitter. Hingga kini, unggahan tersebut telah di-retweet sebanyak lebih dari 8.000 kali. Banyak warganet yang mengaku terharu ketika membaca curhatan pria ini.

"Duuh paling ga kuat kalo lihat yg beginian," tulis akun @ayuth_badala.

"Hey kamu. Yang kuat ya :( Orangtua kamu lagi merhatiin kamu saat ini, Mereka bangga punya kamu," ujar akun @Eirudo.

"Walau kita ga kenal, aku mau bilang, semangat terus kaa! Lancar dan sukses dalam segala hal," kata akun @cahayaichaa.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    3%

  • Ngakak!

    3%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    80%

  • Marah

    3%

  • Love

    10%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more