Brilio.net - Masyarakat di Pontianak dibuat heboh dengan foto dan video seorang wanita tak berbusana mengendarai motor dari Jalan Ahmad Yani I menuju ke Arteri Supadio. Motor terus melaju hingga masuk ke Bandara Internasional Supadio Pontianak di Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Kehebohan itu terjadi pada Minggu (15/01) siang. Beberapa warga mengambil gambar dan video yang kemudian diunggah ke media sosial. Dunia media sosial pun heboh dibuatnya.

Pemilik akun Facebook Erika Rizky merekam dan mengunggah video itu di:

Wanita muda yang diketahui berinisial RS (27) ini nekat mengendarai sepeda motor tanpa mengenakan busana sehelaipun. Wanita ini, diketahui bukan berasal dari Pontianak, melainkan kelahiran Sukabumi, Jawa Barat.

Loading...

Di bilangan Ahmad Yani I, RS tampak tidak hirau pada warga yang menontonya hingga mengambil gambarnya melalui telepon genggam masing-masing.

Gerah melihat aksinya, Polisi Bandara Supadio Pontianak akhirnya mengamankan RS, karena telah memasuki areal Bandara, dan sempat membuat heboh para pengunjung bandara tersebut.

telanjang © 2017 brilio.net

"Anggota kita mengamankan yang bersangkutan sekitar jam satu sianglah," ungkap Kepala Polsek KP3U Bandara Internasional Supadio, AKP Fira Meydar.

Kata Fira, pihaknya masih memeriksa dan mendalami apa sebenarnya motif dari aksi 'aneh dan nekat' perempuan ini. "Kami sudah memberikan pakaian yang layak, yang juga memastikan kondisi psikologisnya, dan saat ini, masih kita amankan," katanya.

Ditanya soal keluarga RS, Kapolsek mengatakan, polisi berupaya menelusuri siapa keluarga RS, karena ia tidak memiliki identitas di Pontianak, hanya STNK nya saja milik orang Pontianak.

"Nanti kita telusuri keluarganya karena di STNK motor kan punya orang Pontianak Timur," katanya.