Brilio.net - Siapa yang tak jijik melihat ada tikus di dalam makanan yang dibelinya? Jelas tak hanya jijik, bahkan orang bisa saja muntah melihatnya. Setidaknya itulah yang dialami oleh seorang ibu rumah tangga Umy Yoga di dalam menu makanan rawon yang dibelinya dari sebuah warung di dekat pasar tradisional. Tentu saja temuannya ini membuat banyak pengguna media sosial tercengang saat Umy mengunggah foto-fotonya di akun media sosialnya.

Umy mengimbau agar masyarakat lebih berhati-hati saat membeli makanannya di warung. Ibu satu anak ini mengaku menemukan makanan menjijikkan ini saat dirinya membeli rawon di daerah Pasar Tradisional Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur.

Dari penelusuran brilio.net, Selasa (1/3), foto yang diunggahnya tersebut sudah dibagikan lebih dari 2.500 netizen dan membuat banyak orang khawatir. Umy juga belum memberikan pernyataan lebih lanjut ketika brilio.net mencoba menghubunginya.

"Maaf buat teman-teman semua, kalo saya memposting sesuatu yang menjijikkan, bahkan yang melihatnya pun bisa muntahh. Hati-hati jika membeli sayur daging rawon di sekitar dalam Pasar Segiri Samarinda karna ternyata dalam rawon itu tercampur daging tikus," ujar Umy sembari mengunggah foto potongan tubuh tikus dalam rawon yang dibelinya tersebut.

Entah disengaja atau pun tidak disengaja oleh pemilik warung tersebut, namun apa yang dialaminya sendiri itu baginya hal yang nyata di depan mata dan tak bisa Umy lupakan. "Semoga tidak terjadi sama orang lain dan menjadi pengalaman untuk berhati-hati dalam membeli makanan," pungkas Umy dalam postingannya tersebut.

Loading...

MAU LIHAT FOTO-FOTO LENGKAP UNGGAHAN UMY?

KLIK NEXT