Menurut pengakuan @ayuwess_, kedua pengantin itu masih berutang Rp 18 juta terhadap dirinya. Jika ditambahkan peserta arisan lain yang menjadi korban, maka jumlah utang yang ditanggung oleh pengantin tersebut lebih dari Rp 100 juta.

Nagih utang di kondangan © TikTok

foto: TikTok/@ayuwess_

Segala cara pun sudah dilakukan @ayuwess_ agar uangnya kembali. Ia pernah mendatangi rumah keluarga para pengantin. Namun, kata @ayuwess_, ia justru dimarahi oleh keluarga mereka. Ia juga pernah melaporkan ke polisi tapi tak ada tindakan lanjut. Karena itulah @ayuwess_ dan beberapa korban arisan yang lain mendatangi nikahan pengutang untuk menagih uang.

"Kejadian nyamperin ke pelaminan, aku datang berempat sama korban arisan juga," tutur @ayuwess_.

Perempuan itu mengaku tak takut bila pengantin tersebut melaporkan unggahan videonya ke polisi. Sebab, @ayuwess_ mengaku telah menyimpan semua bukti untuk memperkuat dalihnya. Ia memiliki data pribadi pengutang, bukti chat, dan bukti transfer.

Nagih utang di kondangan © TikTok

foto: TikTok/@ayuwess_

Hingga kini, video ketika @ayuwess_ menagih utang di hajatan itu telah ditonton 6,2 juta kali, dilike 286,4 ribu kali, dan dikomentari 6,1 ribu kali.

"acara nikahan elit,,,,bayar utang sulit,,, bayar,VIRAL SIAH ," tulis akun @gdgqudbxnofhe.

"yg bilang "Bisa gak sih nagihnya setelah nikahan" Kalau di balik gmn " bisa gk sih bayar utang dulu baru nikah" Semoga cepat selesai ya kak ," tulis akun @@kitchenset_123.

"Yaa Allah.. Semoga Setelah Menikah Pasangan Pengantin ini Allah Buka Rezeki Nya Seluas Luas nya Yaa Rabb.. Aamiin," ujar akun @vey_khanza.

@ayuwess_

Ada yang kenall ???

suara asli - ayuwess_