×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Gara-gara KTP tertinggal, kedok 3 maling ini akhirnya terbongkar

View Image

0

BRILIO » Duh

Gara-gara KTP tertinggal, kedok 3 maling ini akhirnya terbongkar

Ini yang namanya senjata makan tuan.

22 / 02 / 2018

Brilio.net - Mencuri adalah tindakan kriminal yang sering kita temukan di sekitar kita. Motif dari pencurian juga beragam, pencurian kendaraan, barang bahkan data penting sebuah perusahaan pun bisa dicuri oleh orang-orang tidak bertanggung jawab.

Biasanya tujuan mereka mencuri pun bermacam, selain memenuhi kebutuhan ekonomi ternyata persaingan bisnis hingga menjatuhkan nama baik orang lain pun dilakukan. Pencurian pun juga tidak tanggung-tanggung, bisa dalam jumlah besar atau pun jumlah kecil yang berakibat kerugian besar.

Tetapi, malang tidak dapat ditolak ketika seorang maling bisa diketahui siapa identitas sebenarnya. Bagaimana mereka melakukan pencurian, hingga akhirnya tertangkap oleh pihak kepolisian.

3 maling apes  © 2018 brilio.net

Dikutip dari Worldofbuzz, Rabu (21/2), tiga kawanan maling tertangkap ketika mereka melakukan sebuah aksi pencurian di Kuala Pilah, Negeri Sembilan, Malaysia. Mereka yang mencuri motor di sebuah rumah keluarga ini terlihat sekitar jam 4 pagi oleh sang pemilik kendaraan. Saat berhasil kabur, ternyata pencurian mereka tidak berjalan mulus.

Loading...

Sang pemilik kendaraan tidak kehabisan akal dan memutari wilayah rumahnya dan menemukan 2 motor yang tertinggal, dua motor tersebut disinyalir milik 3 kawanan pencuri tersebut. Beruntungnya, pemilik motor itu menemukan kartu identitas mereka.

3 maling apes  © 2018 brilio.net

Ketahuan jika identitasnya diambil, ketiga maling ini pun takut, merasa kapok dan akhirnya menyerah. Sebelum si korban melaporkan mereka ke pihak yang berwajib, mereka pun menyerahkan diri dan pencurian ini gagal total.

Ketiga maling ini juga masih berusia kisaran 15-21 tahun. Pihak kepolisian pun menangani kasus ini sangat mudah, karena tidak perlu mengejar pencuri, melainkan mereka mengakui perbuatan mereka dan langsung ditahan.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    43%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    43%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    14%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more